Brilio.net - Gibran Rakabuming Raka resmi mendaftar calon Wali Kota Solo (Cawalkot) ke DPD PDIP Jawa Tengah di Semarang pada Kamis (12/12). Pada momen tersebut, putra sulung Presiden Jokowi ini dikawal relawan pendukungnya. Gibran juga dilepas oleh sang ibu, Iriana Jokowi dan Selvi Ananda.

Dilansir dari liputan6.com, ratusan relawan pendukung Gibran Rakabumuing Raka sudah berkumpul di halaman Grha Sabha Buana Solo sejak pagi tadi. Sebelum menemui para relawan, Gibran lebih dulu menyempatkan waktu untuk meminta restu kepada sang nenek, Sudjiatmi Notomihardjo.

Dalam momen pelepasan Gibran Rakabuming tersebut, kehadiran Selvi Ananda yang tampil natural lagi-lagi mencuri perhatian publik. Ibu dua anak ini tampil simpel dengan tunik yang dipadukan dengan legging hitam. Selvi melengkapi penampilannya dengan shoes warna hitam.

Kesan sederhana begitu terpancar dari sosok Selvi Ananda yang membiarkan rambut panjangya terurai. Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (12/12), berikut lima gaya Selvi Ananda saat lepas Gibran Rakabuming daftar Pilkada Solo.

1. Berbeda dari sang ibu mertua yang mengenakan seragam kebesaran Gibran, Selvi Ananda tampil simpel dengan outfit bernuansa biru.

Loading...

Selvi Ananda lepas Gibran  Instagram

foto: Instagram/@gibran_rakabuming

2. Gaya simpel yang ditampilkan Selvi Ananda saat melepas sang suami ini jadi perhatian warganet.

Selvi Ananda lepas Gibran  Instagram

foto: Instagram/@gibran_rakabuming

3. Momen saat Selvi Ananda dan Iriana Jokowi turut berdoa bagi kelancaran pendaftaran Gibran.

Selvi Ananda lepas Gibran  Instagram

foto: Instagram/@ginanjarrahmawan

4. Selvi Ananda dan Iriana Jokowi juga turut berbaur bersama ratusan relawan yang melepas Gibran Rakabuming mendaftar Pilkada Solo.

Selvi Ananda lepas Gibran  Instagram

foto: liputan6.com/Fajar Abrori

5. Penampilan naturalnya yang simpel membuat Selvi menuai banyak pujian warganet.

Selvi Ananda lepas Gibran  brilio.net

foto: liputan6.com/Fajar Abrori