Brilio.net - Olahraga merupakan aktivitas yang sangat penting bagi kesehatan tubuh. Selain memiliki banyak manfaat, berolahraga juga membuat kita terhindar dari berbagai jenis penyakit. Banyak cabang olahraga yang bisa kamu coba. Seperti renang, futsal, senam, voli, lari, dan masih banyak lagi.

Salah satu olahraga yang paling mudah dan bisa dilakukan kapan saja misalnya lari. Olahraga lari memang paling banyak disukai oleh banyak orang karena memiliki manfaat yang beragam untuk tubuh. Seperti menguatkan otot kaki, meningkatkan stamina, membakar kalori berlebih, dan meningkatkan memori.

Nggak heran bila para seleb menyukai olahraga satu ini. Kamu bisa menemukan banyak seleb yang senang olahraga lari. Mereka sering membagikan aktivitas olahraganya di media sosial Instagram.

Begitu pun dengan 5 seleb berhijab ini. Menggunakan hijab di setiap aktivitas sehari-hari tidak membuat gerak mereka jadi terbatas. Mereka masih bisa tampil bebas tapi tetap tertutup.

Nah, seperti apa sih, tampilan mereka? Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (16/3), berikut 5 seleb berhijab Tanah Air namun tetap rutin olahraga lari. Gayanya dong, sporty tapi tetap stylish.


1. Soraya Larasati.

5 gaya seleb berhijab saat olahraga lari Instagram

foto: Instagram/@sorayalarasat1



Berhijab dan menggunakan pakaian tertutup sehari-hari, ternyata tidak membuat seleb kelahiran tahun 1986 malas berolahraga. Soraya membuktikan bila hijabnya sama sekali tidak mengganggu aktivitas olahraganya. Ia bahkan sering mengikuti maraton di berbagai kesempatan. Tak jarang ia juga berlari bersama dengan suami, lho.


2. Zee Zee Shahab.

5 gaya seleb berhijab saat olahraga lari Instagram

foto: Instagram/@zeezeeshahab



Istri dari pembawa berita Prabu Revolusi ini memang terkenal aktif. Selain sibuk dengan pekerjaannya sebagai seleb, Zee Zee tidak pernah melupakan olahraga.

Bersama dengan Soraya dan beberapa seleb lain, Zee Zee tampak leluasa berolahraga dengan menggunakan hijab. Gayanya berpakaian saat olahraga pun bisa jadi referensi, bila kamu ingin olahraga dengan menggunakan hijab. Tetap stylish dan sporty!


3. Alya Rohali.

5 gaya seleb berhijab saat olahraga lari Instagram

foto: Instagram/@arohali



Mantan finalis Puteri Indonesia ini pertama kali mengawali kariernya sebagai None Jakarta Barat di tahun 1994. Alya Rohali sampai saat ini masih sibuk dengan pekerjaannya sebagai seorang presenter.

Meskipun padatnya jadwal pekerjaan, Alya masih menyempatkan berolahraga. Ia bahkan menikmati pilihan olahraganya ini dengan mengikuti berbagai maraton.

Sama halnya dengan seleb lainnya, Alya tetap menggunakan hijab saat berolahraga. Ia tampil tertutup dan kalem dengan menggunakan hijab, namun tetap terlihat sporty.


4. Terry Putri.

5 gaya seleb berhijab saat olahraga lari Instagram

foto: Instagram/@terryputri



Dunia olahraga mungkin tidak asing bagi seorang Terry Putri. Pasalnya ia pernah menjadi presenter program olahraga di beberapa stasiun televisi. Perempuan yang kini memutuskan berhijab itu kini juga hobi berolahraga, salah satunya adalah lari.

Bersama dengan teman-teman dan pelatihnya, Terry tampak semangat untuk latihan di lapangan. Meski berhijab, tidak menghalangi gerak langkah Terry sebagai pelari. Salut!


5. Merry Putrian.

5 gaya seleb berhijab saat olahraga lari Instagram

foto: Instagram/@matralari



Mengawali kariernya sebagai seorang model, Merry Putrian yang telah menikah dengan seorang pengacara kini sedang menikmati perannya sebagai seorang ibu dan istri. Nggak hanya itu, ia pun dalam beberapa kesempatan menghabiskan waktunya untuk berolahraga lari.

Merry yang berhijab bersama teman-temannya tak pernah lupa mengabadikan momen olahraga mereka bersama. Lagi-lagi jadi bukti jika berhijab bukan jadi halangan wanita berhijab untuk olahraga lari.