Brilio.net - Memiliki sebuah pernikahan yang indah tentu saja menjadi impian semua orang. Apalagi jika telah lama menjalin sebuah hubungan asmara bersama sang kekasih. Tentu saja menikah menjadi tujuan utama dalam sebuah hubungan. Selain itu, menikah dengan seseorang yang telah memiliki anak tentu bukan hal mudah. Hal ini dikarenakan banyak pertimbangan dan restu yang harus didapatkan.

Bukan hanya restu dari kedua orangtua, jika menikah dengan seseorang yang telah memiliki anak, kamu juga harus mendapat restu dari anak calon pasangan. Bahkan tak sedikit pula selebritis yang menikah dengan seseorang yang telah memiliki anak dari pernikahan sebelumnya.

Meski begitu, tak jarang yang menyinggung para selebritis soal menjadi ibu tiri. Bahkan bisa jadi gaya dan pola pengasuhannya akan dibandingkan dengan sang ibu kandung. Namun, tak semua status ibu tiri seperti yang ada dalam cerita maupun dongeng.

Nyatanya beberapa pesinetron ini justru kompak dengan anak tiri mereka. Bahkan bisa menyesuaikan sebagai ibu sambung. Nah berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber kedekatan para pesinetron dengan ibu sambungnya, Senin (16/3).

1. Tak hanya penampilan atau kariernya saja yang mencuri perhatian namun juga kehidupan pribadinya. Termasuk sosok sang ibu sambung Haico Van Der Veken, Muti. Dalam beberapa kesempatan, Haico mengunggah momen manisnya bersama sang ibu sambungnya.

Kedekatan pesinetron & ibu sambungnya Instagram

foto: Instagram/@discoangel

2. Potret Tengku Rassya dan Nourah Sheivirah tak kalah mencuri perhatian. Sang ibu sambung dan Tengku Rassya ini selisih umurnya berbeda 8 tahun, jadi tidak heran kalau Rassya dan Nourah kerap disebut kakak adik oleh warganet.

Kedekatan pesinetron & ibu sambungnya Instagram

foto: Instagram/@nourahsheivirah

3. Momen Shireen Sungkar dan ibu tirinya, keduanya terlihat begitu akrab. Diketahui Shireen 24 tahun dan ibu tirinya berusia 25 tahun. Memiliki usia yang tak berbeda jauh, kakak beradik ini cukup dekat dengan ibu tirinya.

Kedekatan pesinetron & ibu sambungnya Instagram

foto: Instagram/@santiasokamala

4. Aktor sekaligus putra musisi Ahmad Albar ini juga memiliki usia yang tak terpaut jauh dengan ibu tirinya, Dewi Sri Astuti. Bahkan, Dewi lebih muda 3 tahun dari Fachri.

Kedekatan pesinetron & ibu sambungnya Instagram

foto: Instagram/@aialbar