Brilio.net - Belum lama dilantik sebagai staf khusus Presiden dari kalangan milenial, Putri Tanjung sudah mendapatkan kesempatan diajak langsung Presiden Joko Widodo blusukan. Momen itu terlihat dari potret yang dibagikan perempuan berusia 23 tahun ini lewat unggahan di akun Instagram pribadinya.

Tak hanya dirinya, akun Instagram Presiden Jokowi juga turut mengunggah kunjungan kerja tersebut. Putri Tanjung berkesempatan mendampingi Jokowi untuk melihat langsung program Mekaar di Subang, Jawa Barat, Jumat (29/11).

"Selamat pagi. Empat tahun sejak diluncurkan pemerintah, Program Mekaar -- Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera -- semakin bermekaran. Seperti yang saya temui di Kabupaten Subang, Jawa Barat, kemarin, ibu-ibu peserta program ini begitu bersemangat dan penuh optimisme," tulis akun resmi Presiden Jokowi.

Mendapatkan tugas pertamanya, Putri Indahsari Tanjung begitu senang. Dalam setiap unggahan potretnya ia tampak begitu bersemangat dan ceria. Penampilan Putri Tanjung berhasil menarik perhatian publik.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Putri pengusaha Chairul tanjung itu tampil begitu sederhana dengan balutan kemeja batik didominasi warna cokelat tua berlengan sesiku. Atasan tersebut dilengkapi celana 7/8 warna hitam dan sepatu bertali dengan paduan warna hitam dan putih. Putri Tanjung juga membawa sling bag warna cokelat gelap.

Rambutnya yang panjang dibiarkan tergerai indah, tak tampak polesan make up di wajahnya. Ia benar-benar natural dan memesona. Nah seperti apa potretnya? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (1/12).

1. Akun resmi Presiden Jokowi memperlihatkan bagaimana penampilan Putri Tanjung begitu sederhana. Namun ia tampak begitu memesona ketika menjalankan tugasnya. Berada di tepat di samping Jokowi, Putri Tanjung tampak begitu antusias mendengarkan setiap pembicaraan, baik dari Jokowi maupun masyarakat setempat.

Potret kebersamaan Putri Tanjung dan Jokowi Instagram

foto: Instagram/@jokowi

2. Momen kunjungan kerja itu juga diunggah oleh Putri Tanjung di Instagram pribadinya. Banyak yang kagum pada dirinya, tak sedikit yang mengatakan bahwa Putri Tanjung begitu sederhana dan menawan.

Potret kebersamaan Putri Tanjung dan Jokowi Instagram

foto: Instagram/@putri_tanjung

3. Dalam unggahannya Putri Tanjung mengungkapkan rasa bahagianya bisa mendapatkan kesempatan mendampingi Presiden Jokowi blusukan.

Potret kebersamaan Putri Tanjung dan Jokowi Instagram

foto: Instagram/@putri_tanjung

4. Dalam kolom keterangan unggahan fotonya, Putri Tanjung juga mengungkapkan bahwa momen ini adalah kesempatan bagi anak muda kreatif untuk berkolaborasi membantu UKM lebih berdaya dengan menambah nilai melalui marketing dan branding.

Potret kebersamaan Putri Tanjung dan Jokowi Instagram

foto: Instagram/@putri_tanjung

5. Penampilan Putri Tanjung ketika melakukan kunjungan kerja menarik perhatian warganet. Ia terlihat begitu sederhana. Belum lagi tak terlihat polesan makeup sedikitpun di wajahnya.

Potret kebersamaan Putri Tanjung dan Jokowi Instagram

foto: Instagram/@putri_tanjung

Penampilan Putri Tanjung sontak menarik perhatian, banyak di antara mereka yang mengatakan anak pengusaha kaya ini cantik dan sangat sederhana. Tak menyangka sosoknya yang dikenal sebagai anak pengusaha sukses namun tak ditunjukkannya sama sekali.

"apa cuma aq yg ngliat putri tanjung sbg anak orang ternama tp gk neko2,gayanya pun sederhana," kata @d34rchy.

"Ahhh bangga q tuhh @putri_tanjung," timpal @siti_zulaecha.

"Bangga n sukses sllu @putri_tanjung," ujar @azira_azzahra.

"cntik bnget," kata @iwan.pashaungu.

"Gemes liat @putri_tanjung," timpal @ryandeskarani.

"Org kaya mah begini kemana2 pakeanya santuy," ujar @chikmah04.

"Sebentar lg pak @jokowi bakalan pake celana joger buat kesehariannya nih gara" kamu...," canda @alie_yukiemura.

"Aahhh... Terkeren ini mah role model aing," tulis @dndthrt_.

(brl/lin)