Brilio.net - Sosok Mpok Alpa atau yang memiliki nama asli Nina Carolina sudah cukup terkenal sekarang ini, wajahnya sudah kerap mengisi layar kaca dan selalu mengundang tawa.

Mpok Alpa pertama kali dikenal publik melalui video curhatannya. Siapa sangka video tersebut mampu menarik banyak perhatian publik dan membuat Mpok Alpa menjadi begitu terkenal hingga sekarang ini.

Mpok Alpa kini menjadi salah satu yang cukup terkenal dan kerap mencuri perhatian publik. Baru-baru ini ia kembali menarik perhatian melalui unggahan Denny Cagur. Bagaimana tidak, dandanannya sangat lucu dan mirip sekali dengan karakter Jengkelin.

Gaya kocak dirinya pun membuat Denny Cagur tak kuasa menahan diri untuk mengabadikan momen bersama. Penampilan tak biasa Mpok Alpa ini diketahui untuk acara di televisi. Penampilan Mpok Alpa banyak mengundang gelak tawa.

"Kata mpok alpa, 'Giliran makeup gue kaya gini aja, lo minta photo sama gue bang..!'," kata Denny Cagur.

Tak hanya sekali ini saja Mpok Alpa didandani kocak seperti itu, beberapa kali penampilannya di televisi benar-benar pecah dan membuat banyak orang tertawa.

Berikut ini beberapa penampilan Mpok Alpa dengan dandanan yang super kocak seperti yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (8/2).

1. Ini penampilam Mpok Alpa, gayanya benar-benar mirip Jengkelin. Mpok Alpa mengenakan wig berwarna merah. Wajahnya pun tampak putih. Sementara di bagian bibir dibentuk tanda 'love'.

Gaya kocak Mpok Alpa Instagram

foto: Instagram/@dennycagur

2. Ketika Mpok Alpa di layar kaca, ada saja dandanannya yang mengocok perut. Ia pun tampak luwes tampil seperti apa saja.

Gaya kocak Mpok Alpa Instagram

foto: Instagram/@putri_spongeboob

3. Menggunakan wig seperti ini ia pun tampak sangat lucu. Mpok Alpa memang bisa memerankan apapun dengan caranya yang unik.

Gaya kocak Mpok Alpa Instagram

foto: Instagram/@okidatanglagi

4. Semenjak videonya viral, Mpok Alpa terus kebanjiran job. Berkah yang ia dapat ini mendapat dukungan dari keluarga besarnya.

Gaya kocak Mpok Alpa Instagram

foto: Instagram/@panglima_badut

5. Mpok Alpa selalu berhasil menghibur orang dengan gaya yang kocak dan cara bicaranya yang Betawi banget.