×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Fakta Natasha Ratulangi, bintang FTV yang meraih IPK 4.00

View Image

0

BRILIO » Selebritis

5 Fakta Natasha Ratulangi, bintang FTV yang meraih IPK 4.00

Lulus dari Fakultas Hukum Universitas Trisakti.

25 / 05 / 2019 07:05

Brilio.net - Paras cantik Natasha Ratulangi pastinya sudah tak asing lagi bagi penikmat layar kaca. Artis yang mengawali kariernya sebagai model itu tercatat sudah membintangi puluhan judul Film Televisi (FTV), tentunya dengan berbagai peran yang berbeda. Namun, pemirsa lebih sering disuguhkan dengan akting antagonis Natasha.

Natasha Ratulangi adalah aktris berdarah Jawa-Manado-Belanda. Ia mulai menagawali mengawali debutnya sebagai model di Surabaya kemudian hijrah ke Jakarta dan membintangi layar lebar dan sejumlah film televisi yang ditayangkan oleh Trans TV hingga menjadi brand ambassador sebuah produk.

Selain kabar tentang kariernya, Natasha Ratulangi akhirnya bisa bernafas lega setelah akhirnya lulus dari Fakultas Hukum Universitas Trisakti. Selama 3,5 tahun, wanita kelahiran Malang, 20 Maret 1994 ini berjuang agar bisa mendapat nilai tertinggi di kampusnya. Akhirnya, dia meraih posisi ketiga di jurusannya dan diberi penghargaan.

Tentu semua yang didapat bukan tanpa perjuangan. Natasha bercerita suka duka menjalani kuliah sambil tetap bekerja di dunia hiburan, hingga akhirnya bisa tetap lulus dan mendapat predikat yang terbaik di kampusnya. Brilio.net melansir dari kaman kapanlagi bahwa dirinya berhasil meraih predikat cumlaude dengan nilai IPK 4.00.

"Kemarin juga aku syuting striping di ANTV, perjuangannya aku dari jam 7.30 kuliah berakhir di jam 3 sore, terus pihak ANTV take jam 5 sore sampai jam 2 pagi, terus aku pulang jam 3 pagi baru tidur jam 7 aku harus udah siap-siap kuliah lagi," ujar Natasha seperti brilio.net lansir dari laman kapanlagi.

Loading...

Berikut brilio.net rangkum beberapa fakta Natasha Ratulangi dari berbagai sumber, Jumat (24/5).

1. Sempat diputus kontrak karena memilih kuliah.

Fakta Natasha Ratulangi © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@natasharatulangi

Pencapaian Natasha Ratulangi mendapat IPK 4.00 bukan instan. Jam istirahatnya pun tak banyak, karena ia harus berbagai waktu untuk syuting, kuliah dan kejar nilai untuk lulus dengan nilai terbaik. Pada akhirnya, ia jatuh sakit sampai kontrak syutingnya di putus.

"Jadi tidur cuma 4 jam sehari, setiap hari kayak gitu, akhirnya aku sakit, dan kontrak aku diputus, akhirnya aku fokus kuliah lagi, kejar nilai, dan alhamdulillah, semester akhir di semester 7 kemarin IPK aku 4.00," dikutip dari Kapanlagi.

2. Tak akan tinggalkan dunia hiburan.

Fakta Natasha Ratulangi © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@natasharatulangi

Meski sempat diputus kontrak, Natasha juga tak serta merta meninggalkan dunia hiburan yang sudah membesarkan namanya. Natasha pun nantinya akan menerapkan ilmu yang didapatnya. Hal itu ia lakukan setelah sukses di poendidikannya.

"Kita pasti punya skala prioritas, kalo karier nanti pasti aku ingin terjun di dunia hukum, tapi entertaiment tetap tidak mau ditinggalkan, karena entertaiment itu enak loh, syuting satu hari oke, entertaiment itu hobby, apalagi kalo bisa bikin orang tersenyum lihat aku akting itu sebuah kepuasan tersendiri buat aku," pungkas Natasha dikutip Kapanlagi.

3. Bintang FTV yang meraih IPK 4.00.

Fakta Natasha Ratulangi © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@natasharatulangi

Natasha Ratulangi akhirnya bisa bernafas lega setelah akhirnya lulus dari Fakultas Hukum Universitas Trisakti. Selama 3,5 tahun, wanita kelahiran Malang, 20 Maret 1994 ini berjuang agar bisa mendapat nilai tertinggi di kampusnya. Akhirnya, dia meraih posisi ketiga di jurusannya dan diberi penghargaan.

4. Fokus dalami hukum setelah lulus dari Universitas Trisakti.

Fakta Natasha Ratulangi © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@natasharatulangi

Tidak berhenti sampai sarjana strata 1, Natasha akan fokus mendalami bidang hukum sesuai jurusan yang diambilnya. Untuk itu, dia langsung terbang ke London, Inggris.

5. Gemar olahraga.

Fakta Natasha Ratulangi © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@natasharatulangi

Selain karier dan pendidikan, Natasha juga merupakan wanita yang gemar berolahraga. Melalui akun Instagramnya, Natasha sering membagikan aktivitas saat olahraga. Maka tak heran, jika ia memiliki body goals abis.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    50%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more