Brilio.net - Hubungan komedian Sule dan Nathalie Holscher masih hangat jadi perbincangan publik. Sejak beberapa waktu terakhir, keduanya pun sudah mulai terang-terangan menunjukkan kemesraannya. Bahkan terdengar kabar hubungannya akan berlabuh ke pelaminan.

Meski begitu, baik Sule maupun Nathalie belum memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai rencana pernikahannya. Saat ini, wanita yang berprofesi sebagai disc jockey (DJ) itu terlihat sering menghabiskan waktu dengan putra-putri Sule.

Terpaut usia sampai 16 tahun, nyatanya bukan jadi halangan besar bagi keduanya. Keduanya membuktikan keseriusan satu sama lain. Apalagi Nathalie dan Sule telah mengenal cukup jauh kepribadian masing-masing.

Berikut fakta hubungan Sule dan Nathalie Holscher, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (9/10).



1. Pertama kali bertemu 2012.

Sule © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ferdinan_sule

 

Pertemuan pertama keduanya terjadi pada 2012 lalu. Kala itu, Nathalie menjadi bintang tamu di program acara yang dipandu Sule, Oesman 77. Usia Nathalie saat itu diketahui baru menginjak 18 tahun.

2. Ketemu lagi untuk membuat konten YouTube.

Sule © 2020 brilio.net

foto: YouTube/Tema Indonesia

 

Setelah bertahun-tahun berlalu, keduanya tak ada komunikasi. Hingga akhirnya suatu waktu, Nathalie mengajak Sule membuat konten YouTube. Dari sana, keakraban kembali muncul di antara keduanya.

3. Sudah saling mengenal keluarga.

Sule © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ferdinan_sule

 

Belum lama ini, Sule mengajak Nathalie ke rumah ibundanya yang berada di kawasan Cimahi, Jawa Barat. Selama perjalanan, pemilik nama asli Entis Sutisna itu juga sempat melakukan video call dengan ibunda dari Nathalie.

4. Sudah dekat dengan anak-anak Sule.

Sule © 2020 brilio.net

foto: YouTube/Sule Channel

 

Melalui akun Instagram pribadinya, Sule kerap mengunggah momen kebersamaan Nathalie dan buah hatinya. Sementara itu, keempat anak Sule juga menyambut dengan baik kehadiran Nathalie.

5. Dapat syarat khusus dari Rizky Febian.

Sule © 2020 brilio.net

foto: YouTube/Sule Channel

 

Rizky Febian mengajukan sebuah syarat tak terduga untuk Nathalie Holscher. Rizky mengungkap syarat bila Nathalie ingin serius dengan Sule yakni wajib bicara dengan bahasa Sunda.

"Kudu nganggo Sunda di sini mah (Harus menggunakan bahasa Sunda kalau di sini)," kata Rizky Febian ke Nathalie.