Brilio.net - Setelah bercerai pada 2013, Titi Rajo Bintang kini menapaki rumah tangga baru. Hari ini (12//11), Titi resmi menjadi istri bos PT Blue Bird Tbk, Adrianto Djokosoetono.

Menyoal pernikahannya yang kedua, Titi memang tidak gembar-gembor di media sosial. Akan tetapi, ada hal yang menarik di balik pernikahan Titi yang terkesan mendadak, apa sajakah itu?

Berikuat bocorannya sebagaimana dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (12/11).

1. Titi sakit tipes seminggu sebelum hari pernikahan.

Pernikahan Titi  © 2016 brilio.net

Loading...

Lewat cuitannya di Twitter pada 6 November, Titi mengakui dirinya terkena penyakit tipes. Bahkan dia juga menambahkan "bed rest" dalam statusnya.

2. Siapakah sosok Andrianto Djokosoetono?

Pernikahan Titi  © 2016 brilio.net

Lewat situs Bloomberg, suami Titi merupakan seorang bisnismen dari berbagai perusahaan hingga kini menjabat sebagai Director of PT Blue Bird Tbk dengan background MBA dari Bentle College, Massachusetts, Amerika Serikat.

3. Pernikahan yang serba tertutup.

Pernikahan Titi  © 2016 brilio.net

Dari pantauan Twitter dan Instagram hingga siang ini, Titi memang tidak mengunggah status ataupun Instagram. Akan tetapi pagi hari tadi dia hanya berucap "God is with me. Bismillah."

4. Miyake juga ikut memeriahkan pernikahan ibunya.

Pernikahan Titi  © 2016 brilio.net

Anak pertama dengan mantan suaminya, Miyake Shakuntala Sjuman turut hadir dalam pernikahan Titi. Dalam balutan baju hijau yang begitu elegan, Miyake terlihat bahagia.

5. Pakai jasa makeup artis hits.

Pernikahan Titi  © 2016 brilio.net

Meskipun terkesan mendadak dan tertutup, Titi tetap ingin tambil cantik dengan menggunakan jasa makeup artis @bumiauw yang hits di kalangan selebriti. Selain itu, selebriti Soraya Larasti dan Dewi Sandra menghdiri upacara resepsi Titi.