Brilio.net - Aurelie Moeremans dikenal sebagai aktris sekaligus penyanyi di Tanah Air. Ia mengawali karier sebagai model di Bandung. Hingga kini beberapa film populer yang ia perankan di antaranya Pretty Boys, Story of Dinda, Partikelir dan lainnya.

Siapa sangka, lebih dari satu dekade berkarier di hiburan, ternyata perempuan 30 tahun ini mengaku pernah mengalami kejenuhan. Bahkan, ia sampai tak enjoy lagi dalam bermain film. Hingga akhirnya setahun belakangan ini ia memutuskan untuk berhenti syuting sejenak.

Mantan pacar penyanyi Ello ini membeberkan saat ini dirinya tengah melawan depresi akut. Ia menyebut kerap merasakan cemas yang parah seperti selalu dikuntit oleh mendung. Saat ini ia tengah menjalani perawatan ke psikolog.

"oh, ini toh yang namanya depresi, rasanya kayak selalu diikuti awan mendung yang nggak pernah berhenti nguntit aku," tulis Aurelie di Instagram, dikutip brilio.net dari @aurelie, pada Minggu (14/4).

Selengkapnya, berikut 5 curhat Aurelie Moeremans seperti dihimpun brilio.net dari @aurelie, Minggu (14/4).

1. Mendapat diagnosa depresi akut dari psikolog

 curhat Aurelie mengalami depresi akut Instagram

foto: Instagram/@aurelie

Aurelie menceritakan dirinya sempat pergi ke psikolog. Di sana ia diminta untuk menjawab pertanyaan dalam sebuah formulir. Setelah itu psikolognya mengatakan dirinya mengalami depresi akut. Hal itu sudah berlangsung cukup lama namun ia engan bercerita lantaran takut membuat orang khawatir.

"aku memutuskan untuk nunggu sampai aku dapat jalannya dulu," kata Aurelie.