Brilio.net - Kabar gembira datang dari pasangan selebriti top Korea Selatan, Kim Tae-hee dan Rain. Menurut pihak manajemen Kim Tae-hee, keduanya baru saja mengumumkan bahwa aktris kelahiran 29 Maret 1980 tersebut kini tengah hamil 15 minggu.

"Keduanya menikah pada 19 Januari dengan banyak diberi ucapan selamat dan menjalani kehidupan sebagai suami dan istri yang sangat berbahagia. Kini, kami membawa kabar lain tentang kehidupan baru keduanya," jelas agensinya, seperti dilansir brilio.net dari Soompi, Selasa (23/5).

"Kim Tae Hee saat ini tengah 15 minggu mengandung, dan harus berhati-hati. Kami memutuskan untuk lebih dahulu memberitahukan kabar ini kepada fans yang sudah mendukung Rain dan Kim Tae Hee daripada harus mendengar kabar yang dibocorkan terlebih dahulu (dari orang lain)," lanjutnya.

Kehidupan pasangan tersebut setelah menikah pada Januari lalu itu memang banyak mengundang rasa penasaran banyak orang, salah satunya adalah isu tentang kehamilan Tae-hee yang terkesan dirahasiakan.

Saat ini Kim Tae-hee memfokuskan diri untuk menjalani perawatan sebelum melahirkan dan mempersiapkan diri untuk menjadi seorang ibu. Wah, selamat nih ya, buat Rain dan Kim Tae-hee!