Brilio.net - Nggak ada yang bisa memungkiri kalau Sheila On 7 (SO7) adalah band besar yang bisa dibilang sebagai legenda musik 90an. Musikalitas yang keren, lagu-lagu yang hampir selalu ngehits, jadwal panggung padat adalah beberapa bukti nyata kualitas mereka. Muda, terkenal dan kaya tak lantas membuat mereka sombong. Mereka tetap sederhana dan ramah, jauh dari kesan ngartis.

Salah satu contohnya adalah sang vokalis, Duta Modjo. Gaya hidupnya jauh dari kesan artis terkenal yang boros, glamor dan berjarak dengan lingkungan sekitarnya. Ia di atas panggung adalah rockstar, tapi selepas itu, ia hanya Wong Jogja yang hidupnya sederhana.

Berikut 5 bukti kesederhanaan Duta SO7 yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (22/6). Contoh legenda yang membumi.

1. Pernikahannya dilaksanakan secara sederhana namun sakral.

Sederhananya Duta © 2017 Istimewa-foto: Istimewa

Loading...

Ia menikah dengan Adelia Lontoh pada 23 Juni 2003. Pernikahannya dilaksanakan secara sederhana, bahkan Duta pakai sarung saat akad nikah.

2. Sering nyanyi di acara kondangan dengan sound system seadanya.

Sederhananya Duta © 2017 Istimewa-foto: Istimewa

Beberapa hari belakangan, beredar video Duta nyanyi di acara kondangan. Ia nyanyi dengan diiringi organ tunggal dan sound system seadanya.

3. Nggak pernah nolak diajak foto bareng penggemar.

Sederhananya Duta © 2017 Istimewa-foto: rarasrachmalinda-arahoy.blogspot.co.id

Pria kelahiran Kentucky, Amerika Serikat tersebut selalu ramah dengan penggemarnya. Ia selalu bersedia diajak foto bareng.

4. Sepi gosip murahan, berkualitas dalam bermusik dan sebagai manusia.

Sederhananya Duta © 2017 Istimewa-foto: Instagram.com/@Duta507

Pernahkah ada yang mendengar gosip negatif tentang ayah dua anak ini? Ia contoh legenda dengan kualitas hidup yang ok.

5. Sering makan di angkringan dan warung bakmi di sekitar rumahnya.

Sederhananya Duta © 2017 Istimewa-foto: Mie Lethek Bantul

Berdasarkan pengakuan beberapa pedagang di sekitar rumahnya di Condong Catur, Yogyakarta, Duta sering banget makan di angkringan atau warung bakmi.