Brilio.net - Jika kamu sering main Instagram tentu sering lihat banyak artis yang pamer memakai masker kefir? Nah, nama kefir sendiri mungkin masih asing di telinga banyak orang. Kefir merupakan hasil fermentasi susu kambing atau susu yang diendapkan. Bentuknya seperti yoghurt dan dianggap baik untuk perawatan kulit.

Akibat banyak yang memakainya, para artis lalu menjajal bisnis masker kefir. Perawatan masker kefir ini harganya bervariasi, lho. Siapa saja artis yang mencoba peruntungan berbisnis masker kefir? Berikut 5 artis tersebut dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (14/7):

1. Aurel Hermansyah.

artis masker kefir © 2016 brilio.net

Meski masih muda, ternyata Aurel sudah bisa melihat peluang bisnis. Karena pada awalnya Aurel suka merawat tubuh, akhirnya dia memilih untuk berbisnis masker kefir. Putri sulung Anang Hermansyah itu memberi nama bisnisnya Lolyta Kefir. Untuk harga sendiri dipatok sekitar Rp 300 ribu hingga Rp 500 ribu.

Loading...

2. Feby Febiola.

artis masker kefir © 2016 brilio.net

Jarang muncul di TV ternyata artis yang terkenal lewat sinetron Tersanjung ini sibuk berbisnis masker kefir. Masker buatannya diberi nama Rumah Kefir dan terkenal di kalangan para artis. Followersnya di Instagram saja mencapai 239 ribu orang.

3. Betrand Antolin.

artis masker kefir © 2016 brilio.net

Siapa bilang cuma artis wanita saja yang berbisnis masker kefir. Artis ganteng Betrand Antolin bersama rekannya membuka bisnis masker yang diberi nama Organic Kefir.

4. Dinda Hauw.

artis masker kefir © 2016 brilio.net

Artis cantik yang bermain dalam film Ayah Mengapa Aku Berbeda ini memang multitalenta. Cantik dan pintar akting, doi juga punya jiwa bisnis, lho. Masker kefir Dinda ini dibuat secara homemade langsung dari kambing Etawa.

5. Poppy Bunga.

artis masker kefir © 2016 brilio.net

Ibu muda satu ini memang terkenal punya jiwa bisnis kuat. Tak puas dengan bisnis pashmina saja, Poppy merambah ke bisnis masker kefir. Bersama rekannya, Poppy membuka bisnis masker yang diberi nama Kalia Kefir.