Brilio.net - Saat ini Pokemon Go menjadi game yang paling dibicarakan oleh masyarakat. Baru dirilis sebulan ini namun Pokemon Go sudah diunduh jutaan orang, termasuk di Indonesia yang belum dirilis secara resmi.

Ternyata game Pokemon Go ini tak hanya menjangkiti warga biasa saja tetapi sudah merambah ke artis. Sejumlah artis dunia ketahuan sedang memain Pokemon Go bahkan mengunggah temuannya di media sosial seperti Twitter dan Instagram. Siapa saja mereka? Simak ulasannya yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (14/7):

1. John Mayer

Lewat akun Instagramnya John mayer mengunggah foto screencapture ketika melakukan transaksi pembelian koin Pokemon Go seharga Rp 1,3 juta. Wah benar-benar sudah kecanduan nih.

2. Nick Jonas

Dalam akun Twitternya, Nick Jonas mention nama Demi Lovato dan mengatakan bahwa dirinya merasa frustasi karena tidak menemukan pokemon. Mungkin Nick harus jalan lebih jauh lagi ya untuk menemukan Pokemon.

3. Tyga

Kalau rapper satu ini tertangkap kamera sedang asyik bermain Pokemon Go saat jalan dengan pacarnya Kylie Jenner. Waduh emang nggak takut ya sama Kylie kalau dicuekin gitu?

4. Joe Jonas

Joe sepertinya juga tak kalah semangat untuk mencari Pokemon. Dia sempat mengajak followersnya di Twitter untuk ikutan mencari Pokemon sampai ketemu.

5. Soulja Boy

Rapper Soulja Boy sangat beruntung karena tak perlu berpergian ke sana ke mari untuk mencari Pokemon. Justru, Pokemon yang dia cari duduk manis di atas jam yang dipakainya.

Kamu kecanduan juga nggak? KLIK NEXT untuk melanjutkan.

2 dari 2 halaman

6. Wiz Khalifa

Wiz Khalifa sepertinya juga tak mau ketinggalan dengan kehebohan Pokemon ini. Bahkan dia bertekad untuk menangkap semua Pokemon itu. Semoga berhasil ya...

7. Chanyeol EXO

Pokemon Go ternyata juga menjangkiti remaja di Korea Selatan, termasuk member boyband EXO, Park Chanyeol. Dalam akun Instagramnya dia mengunggah video saat bermain Pokemon Go. Sayangnya di sekitar tempat dia berdiri sama sekali tak ada Pokemon lewat. Waduh coba lagi Chanyeol...

8. Junhyung BEAST

Sama dengan Chanyeol, member boyband Junhyung BEAST ternyata juga kecanduan Pokemon Go. Dalam akun Instagramnya, Junghyung memamerkan poin yang didapatkannya saat menggunakaan karakter Charmander. 

9. Rachel JKT48

Virus Pokemon Go ternyata juga sampai ke member JKT48, Jennifer Rachel. Dalam akun Twitternya dia mengunggah foto dirinya saat memainkan game Pokemon Go. Katanya karena masih newbie, dia masih butuh banyak belajar. Hayo siapa yang mau ngajarin nih?