Brilio.net - Kematian adalah salah satu ketetapan Illahi yang pasti akan dialami setiap makhluk yang bernyawa. Kapan dan dimana datangnya ajal tak ada yang bisa mengetahui. Usia dan kesehatan badan nggak bisa jadi patokan karena nyatanya banyak orang yang sehat dan berusia belia pun meninggal dunia.

 

Ajal pun tak kenal status seseorang. Ketika takdir sudah bicara, maut datang kapan saja. Seperti yang menimpa lima anak artis Indonesia yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (2/2) ini. Mereka meninggal dalam usia yang relatif belia, bahkan ada yang hanya berumur hitungan menit.

 

1. Galang Rambu Anarki.

Loading...

Anak Artis © 2017 brilio.net

Putra musisi legendaris Iwan Fals ini meninggal pada 25 April 1997 di usia 15 tahun. Tabir misteri menutupi sebab kematian anak remaja yang  diabadikan sang ayah lewat sebuah lagu berjudul sama dengan namanya itu.

 

2. Fatimah.

Anak Artis © 2017 brilio.net

Putri kedua dari gitaris Noah, Uki Kautsar dan artis Metha Yunatria ini meninggal lima menit setelah dilahirkan pada 30 Juli 2015 lalu.

 

3.  Cantika Alhayu Aldi.

Anak Artis © 2017 brilio.net

Putri dari komedian, Komeng, meninggal pada 27 Agustus 2016 lalu. Caca, panggilan akrabnya meninggal di usia 10 tahun setelah terbatuk dan tersedak saat berada di dalam mobil.

 

4. Muhammad Ridzky Khalid.

Anak Artis © 2017 brilio.net

Putra presenter kenamaan Farhan ini meninggal di usia 16 tahun akibat penyakit leukemia stadium 4 pada 20 Desember 2015 lalu.

 

5. Kenward Athar Indrabekti.

Anak Artis © 2017 brilio.net

Yang paling gres, putra ketiga artis serba bisa Indra Bekti meninggal dunia, 23 menit setelah dilahirkan. Ia meninggal pada 31 Januari 2017.