Brilio.net - Penggemar film horror tentu kenal betul dengan sosok Suzanna, ratu film horror. Selama kariernya, mendiang istri Clift Sangra ini sudah membintangi puluhan film layar lebar. Salah satu film melekat di ingatan penonton yakni, Telaga Angker yang kembali dibuat ulang dengan dibintangi oleh Luna Maya.

Di film yang mengisahkan wanita hamil dibunuh dan bangkit kembali karena dendam ini, Suzanna beradu akting dengan aktor tampan yang menjadi suaminya. Akting Suzanna dan lawan mainnya sebagai pasangan suami istri ini berhasil membuat emosi penonton naik turun.

Siapa yang menyangka, Jadi suami Suzanna di film, George Rudy ternyata jadi suami romantis di kehidupan nyata. George Rudy diketahui memiliki istri bernama Inneke. Lewat laman Instagram pribadinya, dia kerap bagikan aktivitas kesehariannya termasuk potret mesra bersama sang istri. Nggak hanya baper dengan kemesraan mereka, warganet juga dibuat terpesona dengan ketampanannya yang nggak berubah dari dulu.

Yuk, simak transformasinya dari masa ke masa, seperti dilansir brilio.net dari Instagram @georgerudyofficial pada Selasa (23/1).