Brilio.net - Nama Clift Sangra tentu sudah tak asing bagi penggemar film Tanah Air era 80-an hingga 90-an. Selain sebagai aktor, ia juga merupakan suami mendiang Suzanna. Keduanya menikah pada 1983 silam usai terlibat cinlok di film ‘Sangkuriang’ yang tayang pada 1982. Meski terpaut usia hingga 23 tahun, namun hal tersebut tak memengaruhi kekuatan cinta mereka.

Pernikahan mereka pun salah satu yang banyak disorot. Namun, pernikahan keduanya harus terpisahkan oleh maut. Suzanna menghembuskan napas terakhirnya pada 2008 karena penyakit diabetes. Usai kepergian sang istri, Clift Sangra menikah lagi satu tahun setelahnya. Tepatnya pada 2009, pria berusia 58 tahun itu menikahi wanita bernama Nana Mahliana Hasan.

Clift Sangra sering lihat sosok mendiang istri © berbagai sumber

foto: Instagram/@clift_sangra29

Meski 15 tahun ditinggal dan kini telah menikah lagi, rupanya Clift Sangra masih sering teringat akan sosok mendiang istrinya. Pasalnya, Clift mengaku masih sering dimimpikan oleh Suzanna. Hal tersebut ia ungkapkan baru-baru ini saat hadir menjadi bintang tamu di program Pagi Pagi Pasti Ambyar.

"Masih (sering teringat). Saya kan sama bunda Suzanna itu kan 25 tahun kan. Jangankan 25 tahun, kita kenalan sama orang satu tahun aja susah ngelupainnya, ingat terus kan, apalagi 25 tahun. 25 tahun saya sehari boleh dikatakan 24 jam bersama kesana-kemari, nggak bisa dilupakan gitu aja. Walaupun saya punya cucu, punya keluarga sekarang tetap aja terlintas. Jadi kayak dulu seperti ini, dulu seperti ini, masih teringat," ujar Clift seperti dikutip brilio.net dari TikTok @pagipagiambyarttv, Rabu (17/1).

"Semenjak almarhumah meninggal sampai sekarang masih sering dimimpiin, setahun itu mungkin tiga kali masih suka mimpi," sambungnya.