Brilio.net - Media sosial berhasil membuat banyak orang menjadi candu. Baik dalam menjalin pertemanan maupun berselancar untuk menemukan kebahagiaan. Apalagi saat ini semakin banyak jenis media sosial yang menyuguhkan fitur menarik, termasuk Instagram. Ya, dari yang awalnya hanya menyuguhkan foto, kini Instagram memanjakan penggunanya dengan fitur video hingga IG TV. Keunggulan ini pun membuat banyak orang semakin ketagihan untuk menggunakannya setiap waktu.

Nggak hanya itu saja, terkadang Instagram juga dimanfaatkan untuk membangun personal branding atau kesan yang terlihat pada masyarakat. Maka dari itu, penampilan caption atau keterangan pada konten Instagram menjadi pengaruh penting. Dengan melakukannya secara konsisten, kamu bisa melahirkan kesan atau imej yang kuat di mata pengikut Instagram. Nah mau tahu bagaimana caranya? Simak yuk kata-kata caption Instagram inspiratif yang bisa kamu gunakan. Simak selengkapnya dalam ulasan brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (21/5).

Kata-kata inspiratif tentang kehidupan.

Kata-kata caption Instagram inspiratif © freepik.com

foto: freepik.com

1. "Hambatan tidak bisa menghentikan Anda. Masalah tidak bisa menghentikan Anda. Orang lain tidak bisa menghentikan Anda. Hanya Anda yang bisa menghentikan Anda." –Jeffrey Gitomer.
2. "Berubah memang berat pada awalnya, kacau di tengah-tengahnya, dan sangat indah pada akhirnya." -Robin Sharma.
3. "Sepuluh persen dari hidup ini adalah tentang apa yang terjadi pada dirimu. Dan 90 persen sisanya adalah tentang bagaimana caramu bereaksi terhadapnya." -Charles R. Swindoll.
4. "Tak peduli bagaimana kerasnya kehidupanmu di masa lalu, kamu selalu bisa memulainya lagi." -Buddha.
5. "Beberapa orang memimpikan kesuksesan, sementara yang lain bangun setiap pagi untuk mewujudkannya." -Wayne Huizenga.
6. "Kelihatannya semua itu mustahil sampai semuanya terbukti." -Nelson Mandela.
7. "Jika kamu berpikir kamu terlalu kecil untuk membuat sebuah perubahan, cobalah tidur di ruangan dengan seekor nyamuk." -Dalai Lama.
8. "Sebelum apapun, persiapan adalah kunci menuju kesuksesan." -Alexander Graham Bell.
9. "Sesekali berhentilah sekedar untuk bersantai. Bukan untuk terlena, namun membangun semangat untuk perjuangan berikutnya." -Abdullah Gymnastiar.
10. "Bermimpilah dalam hidup, jangan hidup dalam mimpi." -Andrea Hirata.
11. "Setiap fase yang kamu jalani harus bisa mendatangkan pelajaran untuk naik ke fase berikutnya." - Merry Riana.
12. "Anda mungkin bisa menunda, tapi waktu tidak akan menunggu" - Benjamin Franklin.
13. "Ubah hidupmu hari ini. Jangan bertaruh pada masa depan, bertindaklah sekarang tanpa menunda." - Simone de Beauvoir.
14. "Tidak masalah seberapa lambat kau berjalan asalkan kau tidak berhenti." - Confucius.
15. "Orang yang menginginkan impiannya menjadi kenyataan, harus menjaga diri agar tidak tertidur." - Richard Wheeler.

Kata-kata inspiratif tentang bekerja keras.

Kata-kata caption Instagram inspiratif © freepik.com

foto: freepik.com

16. "Seseorang akan menjadi hebat jika dan hanya ia berusaha sesuai dengan apa yang ia minati." - Benjamin Disraeli-Coningsby.
17. "Tanpa bekerja, semua kehidupan akan membusuk. Tetapi ketika bekerja tanpa jiwa, maka kehidupan akan tercekik dan mati." -Albert Camus.
18. "Penghargaan paling tinggi bagi seorang pekerja keras bukanlah apa yang dia peroleh dari pekerjaan itu, tapi seberapa berkembang ia dengan kerja kerasnya itu." - John Ruskin.
19. "Kamu harus berjuang untuk mencapai impianmu. Kamu harus berkorban dan bekerja keras untuk impian tersebut." - Lionel Messi.
20. "Dalam kesuksesan, kemauan kamu untuk sukses harus lebih besar daripada ketakutan anda akan kegagalan." - Bill Cosby.
21. "Bekerjalah saat waktunya bekerja, bermainlah saat waktunya bermain. Hal tersebut adalah aturan dasar dari kedisiplinan diri yang represif." - Theodor Adorno.
22. "Kesuksesan bersumber dari perbuatan. Orang yang sukses terus melakukan usaha. Orang sukses bahkan membuat kesalahan, namun mereka tidak berhenti usaha." - Cobrad Hilton.
23. "Harga diri suatu keberhasilan adalah kerja keras, pengabdian kepada pekerjaan di depan anda dan juga ketekunan yang anda lakukan. Mekipun anda menang atau kalah, tetap berikan yang terbaik dari diri sendiri kepada pekerjaan yang ada di depan anda tersebut." - Vince Lombardi.
24. "Bekerja keras. Lakukan yang terbaik. Simpan kata-kata kamu. Jangan terlalu sombong. Percaya kepada Tuhan. Jangan takut; dan jangan pernah lupakan teman." - Harry S. Truman.
25. "Tak peduli seberapa keras kamu bekerja, tidak akan ada yang berhasil tanpa pertolongan Allah. Maka bantulah dirimu dengan meminta pertolongan kepada Allah." - Abdul Bary Yahya

Kata-kata inspiratif tentang ketekunan.

Kata-kata caption Instagram inspiratif © freepik.com

foto: freepik.com

26. "Kekuatan dan kepintaran adalah modal. Tapi, tidak ada yang lebih dahsyat dari keberanian dan ketekunan." - Merry Riana
27. "Ketekunan itu sangat penting. Terus melangkah, pantang menyerah, dan terus bertahan di setiap usaha." - Medz
28. "Ambisi adalah jalan menuju kesuksesan. Ketekunan adalah kendaraan yang Anda gunakan." - Bill Bradley
29. "Kesulitan apa pun pasti tidak akan tahan dengan keuletan dan ketekunan. Tanpa ketekunan, orang yang paling pintar dan berbakat sekalipun sering kali merasakan kegagalan dalam hidupnya." - Davis J.Schwartz.
30. "Pengetahuan tidak diperoleh secara kebetulan, melainkan harus dicari dengan jiwa semangat dan penuh ketekunan." - Abigail Adams
31. "Perbedaan antara ketekunan dengan keras kepala adalah, ketekunan berasal dari kemauan yang kuat, sedangkan keras kepala berasal dari ketidakmauan yang kuat." - Hendy Ward Beecher.
32. "Pekerjaan besar tidak dilakukan dengan kekuatan, melainkan hanya dengan ketekunanlah ia bisa berhasil melakukannya." - Samuel Johnson
33. "Kesuksesan adalah hasil dari kesempurnaan, kerja keras, belajar dari kegagalan, kesetiaan kepada mereka yang bekerja untuk Anda, dan ketekunan." - Colin Powell
34. "Kamu tidak akan menemukan orang yang berhasil tanpa melakukan pengorbanan dan ketekunan." - Lou Holstz
35. "Waktu kita sangat terbatas, maka jangan menyia-nyiakannya dengan hidup seperti kehidupan orang lain." – Steve Jobs
36. "Janganlah pernah menyerah ketika Anda masih mampu berusaha lagi. Tidak ada kata berakhir sampai kamu berhenti mencoba." - Brian Dyson
37. "Satu-satunya batasan untuk meraih mimpi kita adalah keragu-raguan kita akan hari ini. Marilah kita maju dengan keyakinan yang aktif dan kuat." - Franklin Roosevelt
38. "Optimisme adalah keyakinan yang mengarah pada prestasi. Tidak ada yang bisa dilakukan tanpa harapan dan kepercayaan diri." – Hellen Keller
39. "Menetapkan tujuan adalah langkah pertama dalam mengubah yang tak terlihat menjadi terlihat." – Tony Robbins
40. "Di mana ada kefokusan maka di situlah energi akan mengalir." - Tony Robbins