×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
4 Seleb Korea ini putus usai dramanya kelar, cinlok sama lawan main?

View Image

0

BRILIO » Selebritis

4 Seleb Korea ini putus usai dramanya kelar, cinlok sama lawan main?

Lawan mainnya di drama itu disebut-sebut sebagai orang ketiganya.

10 / 12 / 2017

Brilio.net - Kisah cinta seorang selebriti selalu menarik perhatian publik untuk untuk mengikutinya. Lika-liku perjalanan asmara dari awal menjalin hubungan hingga berakhirnya hubungan tersebut berhasil mencuri perhatian publik. Bahkan tak sedikit penggemar yang turut bersedih ketika idolanya memutuskan berpisah dengan pasangannya.

Seperti deretan selebriti Korea berikut ini. Dengan berbagai macam alasan sederet pasangan selebriti ini putus setelah menjalani hubungan selama beberapa waktu. Bahkan tak sedikit yang hubungannya berakhir tak lama setelah dramanya kelar. Sontak saja lawan mainnya di drama itu disebut-sebut sebagai orang ketiganya.

Nah, siapa aja sih, seleb Korea yang putus dari kekasihnya tak lama setelah dramanya kelar? Biar nggak makin penasaran, yuk langsung cek rangkumannya berikut ini seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (10/12).

1. Kang Sora.

seleb putus drama kelar © 2017 brilio.net

Loading...

foto: Soompi

Drama Revolution of Love yang dibintangi Kang Sora, Choi Siwon dan Gong Myung resmi tamat pada Minggu (3/12). Sayangnya berakhirnya drama Kang Sora ini diikuti dengan kabar kandasnya hubungan asmaranya dengan Hyun Bin.

Jauh dari pemberitaan miring, Kang Sora dan Hyun Bin dikabarkan telah mengakhiri kisah cinta mereka yang sudah setahun di jalan. Kedua agensi dari Hyun Bin dan Kang Sora pun mengonfirmasi kalau keduanya memang sudah putus.

2. Suzy.

seleb putus drama kelar © 2017 brilio.net

foto: DramaFever

Sejak September lalu, Suzy berhasil mencuri perhatian penikmat K-Drama lewat aktingnya di drama While You Were Sleeping bersama Lee Jong-suk. Sayangnya, di tengah gegap gempita melejitnya nama Suzy, ia dikabarkan putus dari Lee Min-ho.

Hubungan yang sudah dirajut selama tiga tahun itu dikabarkan telah kandas. Kabar ini pun dibenarkan oleh JYP Entertainment, agensi yang menaungi Suzy.

Beberapa laporan media di Korea menyebutkan, hubungan Suzy dengan beberapa pria membuat Lee Min-ho sangat cemburu. Bahkan Jong Suk, lawan main Suzy di drama While You Were Sleeping dianggap menjadi salah satu penyebab putusnya cinta mereka.

3. Kim Go-eun.

seleb putus drama kelar © 2017 brilio.net

foto: Netizen Buzz

Serial drama hits Goblin selesai tayang pada 21 Januari. Chemistry yang apik antara Kim Go-eun dan Gong Yoo pun membuat penikmat K-Drama baper. Bahkan tak sedikit yang menginginkan keduanya menjalin hubungan spesial di dunia nyata. Padahal kala itu Kim Go-eun masih berkencan dengan Shin Ha-kyun.

Sayangnya, pada Maret 2017 lalu Kim Go-eun dilaporkan resmi mengakhiri hubungannya dengan Shin Ha-kyun. Menurut agensi keduanya, pasangan yang usianya terpaut 17 tahun tersebut kini tetap berhubungan baik sebagai senior dan junior.

Kabar putusnya Go Eun dan Ha Kyun ini sontak memunculkan spekulasi dari publik. Mereka curiga jika rumor yang menyebutkan Go Eun cinlok dengan Gong Yoo setelah membintangi Goblin memang benar.

Agensi Go Eun pun akhirnya memperjelas jika putusnya Go Eun bukan karena Gong Yoo. Agensi menambahkan jika hubungan Gong Yoo dan Go Eun hanya sebatas pasangan di sebuah drama.

4. IU.

seleb putus drama kelar © 2017 brilio.net

foto: Soompi

IU dan Jang Ki-ha awal tahun 2017 ini mengakhiri hubungan mereka yang berjalan hampir empat tahun. Pasangan beda usia 11 tahun itu mengaku putus karena kesibukan masing-masing.

Saat itu IU memang tengah membintangi drama Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo bersama Lee Jun-ki dengan episode terakhir tayang pada 1 November 2016.

Beberapa pihak pun menyebut Lee Jun-ki sebagai orang ketiga dan menyebabkan perpisahan IU dan Kiha. Namun, rumor tersebut dibantah oleh agensi Jun Ki, mereka mengatakan jika Jun Ki dan IU tak punya hubungan lebih selain teman dekat setelah bekerja sama di satu drama.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    40%

  • Ngakak!

    10%

  • Wow!

    40%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    10%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more