Brilio.net - Sebuah pernikahan tentu akan semakin lengkap dengan hadirnya buah hati. Tak sedikit pasangan selebriti yang berharap langsung mendapatkan momongan ketika sudah resmi mengikat janji setia.

Namun hal tersebut rupanya tak berlaku bagi pasangan-pasangan selebriti Tanah Air berikut ini. Karena berbagai alasan, pasangan-pasangan ini malah pernah memilih menunda punya momongan.

Kira-kira apa ya alasannya? Yuk simak ulasannya di bawah ini seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (22/8).

1. Dimas Aditya dan Tika Bravani.

pasangan seleb ini pilih tunda punya momongan © 2017 berbagai sumber

foto: instagram/@tikabravani

Aktor Dimas Aditya dan Tika Bravani resmi menikah pada 7 Agustus 2016. Keduanya sempat berbahagia karena Tika dikabarkan hamil. Namun sayangnya, Tika malah keguguran di bulan Desember 2016. Setelah musibah tersebut, Dimas Aditya dan Tika Bravani mengaku sepakat untuk menunda memiliki momongan terlebih dulu. Keduanya juga mengaku sedang sama-sama sibuk syuting, hingga jarang untuk bertemu.

2. Fathir Muchtar dan Fera Feriska.

pasangan seleb ini pilih tunda punya momongan © 2017 berbagai sumber

foto: kapanlagi.com

Usia pernikahan pasangan artis Fathir Muchtar dan Fera Feriska terbilang cukup lama, mereka sudah resmi menikah sejak tahun 2006. Fera Feriska pun sempat meminta untuk menunda kehamilannya. Saat itu Fera menunda punya anak karena mengaku ada pekerjaan yang mengharuskannya tak berbadan dua dulu. Fera kemudian dikabarkan hamil tahun 2011, namun Fera mengalami keguguran. Sekarang usia pernikahan Fathir dan Fera sudah lebih dari satu dekade, namun keduanya masih menanti hadirnya sang buah hati.

3. Aldy Primanda dan Karina Salim.

pasangan seleb ini pilih tunda punya momongan © 2017 berbagai sumber

foto: instagram/@karinasalim

Aktris Karina Salim resmi dipersunting Aldy Primanda pada 18 Maret 2017. Namun pemain film Salawaku itu pernah mengaku sengaja menunda kehamilan. Hal tersebut dilakukan Karina karena masih terikat kontrak dengan sebuah produk kecantikan.

4. Samuel Zylgwyn dan Franda.

pasangan seleb ini pilih tunda punya momongan © 2017 berbagai sumber

foto: instagram/@frandaaa87

Samuel Zylgwyn dan Franda dikenal sebagai pasangan artis yang sangat serasi. Setelah resmi menikah, keduanya pun diharapkan segera memiliki keturunan.

Namun baik Samuel dan Franda rupanya sepakat untuk menunda punya momongan. Salah satu alasannya adalah karena belum tinggal di rumah baru. Selain itu, Samuel kini juga tengah disibukkan dengan aktivitas syutingnya sebagai pemeran utama sinetron Saur Sepuh The Series.