Brilio.net - Lama tak terdengar kabarnya, rumah tangga penyanyi religi, Opick dan Dian Rostaningrum belakangan ini dikabarkan tengah mengalami keretakan. Biduk rumah tangganya dengan Dian yang telah terjalin lebih kurang 15 tahun lamanya terancam kandas.

Kabar mengejutkan ini sontak saja membuat publik heboh, apalagi santer dikabarkan penyanyi religi bernama lengkap Aunur Rofiq Lil Firdaus itu diam-diam melakukan poligami. Padahal selama ini pasangan ini dikenal harmonis dan jauh dari gosip tak sedap.

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, berikut perjalanan kisah cinta Opick dan istri sampai kini terkena badai rumah tangga bernama poligami, Selasa (22/8):

1. Kepincut pesona sang guru.

kisah cinta opick dian © 2017 brilio.net

Loading...

Opick dan Dian, diceritakan pertama kali bertemu di Teater Warung Udix, kawasan Pulogadung, Jakarta Timur. Status Opick dan Dian saat itu adalah guru dan murid. Dian disebut terkesima dengan pesona sang guru yang nyentrik sekaligus penyayang.

2. Opick sempat tiga kali melamar Dian.

kisah cinta opick dian © 2017 brilio.net

Ternyata membutuhkan perjuangan keras bagi Opick kala ingin melamar Dian. Ia sempat melamar Dian sampai tiga kali. Pasalnya, orang tua Dian kala itu tak menyetujui hubungannya dengan Opick karena Opick tak memiliki penghasilan tetap. Hingga akhirnya kegigihan Opick meluluhkan sang calon mertua.

3. Pernikahan berlangsung sederhana.

kisah cinta opick dian © 2017 brilio.net

Setelah lamarannya diterima, Opick dan Dian menggelar pernikahan di kediaman ayah Dian di Pulogadung, Jakarta Timur, pada pada 15 Juli 2002. Sebagai mas kawin, Opick menyerahkan uang sebesar Rp 15.702. Uang tersebut sebagai petanda tanggal dan tahun pernikahan mereka.

4. Dikenal sebagai pasangan yang adem ayem.

kisah cinta opick dian © 2017 brilio.net

Selama 15 tahun menikah, rumah tangga Opick dan Dian dikenal jauh dari gosip tak sedap. Mereka selama ini terlihat bahagia.

5. Sudah dikaruniai lima orang anak.

kisah cinta opick dian © 2017 brilio.net

Dari pernikahan itu Opick dan Dian Rositaningrum dikaruniai lima orang anak. Anak bungsunya lahir pada Agustus 2015 lalu.

6. Opick diam-diam poligami.

kisah cinta opick dian © 2017 brilio.net

Rumah tangga Opick dan Dian dikabarkan terancam kandas lantaran Opick diam-diam berpoligami. Istri Opick tak terima lantaran suaminya sudah mengkhianatinya.

Ia sempat curhat di sosial media dan menuduh wanita bernama Wulan yang dinikahi Opick itu cuma mengincar harta belaka. Berdasarkan postingan tersebut, Dian menyebutkan bahwa perempuan yang menikah siri dengan Opick sudah bekerja dengannya selama 7 tahun.

Dian kabarnya bakal segera mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Timur.