Brilio.net - Jalinan asmara yang telah terajut tak hanya sekadar hubungan anak muda. Sepasang kekasih ini pun memberanikan diri untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih serius. Tak sekadar pacaran, dua sejoli ini pun melanjutkan kisah asmara pada tahap pernikahan dan siap membangun bahtera rumah tangga bersama.

Sebelum melangsungkan pernikahan, seorang pria akan melamar kekasihnya. Pria akan menyatakan keseriusannya untuk menjadi teman hidup dari sang wanita. Tak hanya kata-kata manis yang dilontarkan, pasangan seleb ini melangsungkan lamaran saat liburan. Mereka melakukan liburan bersama dan di tengah keseruan liburan, sang pria memberikan kejutan berupa pelamaran. Aw!

Dan ini dia 5 pasangan seleb yang melangsungkan lamaran di luar negeri, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Senin (21/8). Sweet abis ya!


1. Syahnaz dan Jeje Govinda.

lamaran di LN © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@syahnazs


Hubungan asmara Syahnaz dan Jeje Govinda kini mulai pada tahap lebih serius. Syahnaz resmi dilamar kekasihnya saat liburan ke Italia.


2. Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono.

lamaran di LN © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@tyasmirasih


Pasangan yang telah menikah, Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono ini melangsungkan lamaran saat berlibur ke Jepang.


3. Song Hye-kyo dan So Joong-ki.

lamaran di LN © 2017 brilio.net

foto: en.koreaportal.com


Song Song Couple akan melangsungkan pernikahan pada bulan Oktober mendatang. Setelah menampik hubungan kedekatan, keduanya pun mengumumkan akan menikah.

Song Song couple ini resmi bertunangan sekitar Januari 2017. Lamaran dan pertunangan tersebut digelar bukan di Korea, melainkan di Tokyo, Jepang.


4. Dion Wiyoko dan Fiona Anthony.

lamaran di LN © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@dionwiyoko


Pada tahun 2016 lalu, Dion Wiyoko melangsungkan lamaran kepada kekasihnya Fiona Anthony di Roma, Italia. Kini keduanya tengah mempersiapkan pernikahan.


5. Sammy Simorangkir dan Viviane.

lamaran di LN © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@sammysimorangkir


Sammy Simorangkir telah resmi mempersunting kekasihnya Viviane. Sammy dulu melamar sang kekasih di Paris sekaligus melakukan sesi foto prewedding.