Brilio.net - Pada tanggal 12 Desember 2011 silam Shandy Aulia resmi menikah dengan David Herbowo. Kini, di usia pernikahan yang menjelang 6 tahun keduanya belum dikaruniai momongan. Kendati demikian, Shandy dan David selalu terlihat mesra dan kompak dalam setiap kesempatan. Shandy mengaku menikmati terus masa-masa 'pacaran' dengan sang suami.

Shandy juga mengaku akan fokus untuk memelihara hubungannya dengan sang suami dalam rumah tangga mereka. Layaknya pasangan pada umumnya, bintang film 'Eiffel I'm in Love' ini juga terlihat sering mengunggah momen kebersamaanya bersama sang suami. Pun yang ia lakukan baru-baru ini, pada Kamis (17/8) lalu, aktris 30 tahun ini mengunggah foto mesranya dengan sang suami tengah ciuman di beranda.

cibiran foto mesra shandy  © 2017 brilio.net

Namun, rupanya foto romantis Shandy bersama sang suami tak hanya membuat para penggemar baper tapi juga menuai cibiran. Seorang netizen, bahkan menuding Shandy dan David hanya pamer dan keduanya akan bercerai.

"Pamer itu namanyaaaaa...besok2 pasti ceraiiii," komentar akun @riadi_b**.

Melihat kritikan tersebut, Shandy justru menjawab komentar tersebut dengan kalimat bijak.

"@riadi_b** hallo pak, pamer sih tidak pak saya dan suami sangat menghargai setiap moment kebersamaan kami. Perihal ucapan anda besok besok cerai? tertarik saya menjawab. Benar sekali pak pernikahan siapapun memang rentan perceraian tidak mengenal status kita siapa. Tapi satu hal yang saya dan suami pegang apapun yang memicu kami dalam setiap persoalan rumah tangga kami ada 1 nama yang membuat kami selalu bertahan dan harus bertahan apapun yg terjadi yaitu Tuhan Yesus Kristus. Yang pertemukan kami mempersatukan kami. Nama Itu yang memberikan kami selalu ingat apa yang sudah di persatukan Tuhan tidak boleh di pisahkan oleh manusia. Memang pernikahan tidak mudah saya rasa bapa lebih berpengalaman dari kami. Tapi satu hal yang saya dan suami percaya perceraian bukan solusi akhir dalam pernikahan kami. Tapi terima kasih lewat bapa kami di ingatkan untuk lebih berhati hati untuk menjaga pernikahan kami lebih lagi dan lagi. Terima kasih. Kiranya bapa dan keluarga di berikan kebahagian selalu," shandyaulia

Jawaban bijak Shandy ini pun membuat kagum netizen. Tak sedikit yang membela dan mendoakan rumah tangga Shandy dengan David.

"Seneng liatnya... org2 bilang anak yg bs pertahankan keluarga. Jd klo ada anak, wajar2 aja baik2 aja. Tp buat @shandyaulia bs bertahan meski blm ada anak, tp karena kasih yang dr Tuhan Yesus. So proud of you both. Jd contoh buat keluarga lain. Jd keluarga yang menyediakan berkat dan lapangan pekerjaan buat org lain. Dan tidak pernah terdengar ribut2 d sosmed. Karena keluarga dan masalah2nya tdk boleh terdengar keluar dinding rumah. Keep be a sweet, romantic, nice couple in God's presence ya," ujar akun @citrahutagalung511.

"Komen yang cerdas @shandyaulia . Saya doakan kebahagiaan buat Shandy dan suami. Semoga langgeng hingga maut memisahkan. God bless," kata akun @rosma_lin.