Brilio.net - Nama Marion Jola kian terkenal di jagat hiburan Tanah Air. Sejak kemunculannya di salah satu ajang pencarian bakat, dirinya sudah menjadi sorotan publik. Pasalnya gayanya yang seksi dan memiliki suara terbilang manja saat bernyanyi, benar-benar memikat.  

Gadis asal Kupang tersebut memang identik dengan kesan seksi, mulai dari pakaian hingga makeup. Tak jarang ia tampil dengan makeup bold dan pakaian yang super seksi.

Banyak yang beranggapan bahwa Marion Jola jauh lebih dewasa dari usian aslinya. Bahkan terkadang penampilannya mendapat kritikan dari warganet, karena dianggap terlalu seksi. Seperti yang terjadi abru-baru ini, aksinya di atas panggung menjadi sorotan.

Baru-baru ini warganet dibuat terpukau sekaligus geram dengan aksi Marion Jola di atas panggung, dilansir brilio.net dari YouTube noval syarif, Senin (11/2) kala itu Marion sedang mengisi acara di SMA 3 Ambon. Dalam video tersebut tampak Marion menggukan rok mini, dan jaket kulit berwarna hitam.

Penampilannya benar-benar menghibur para siswa SMA tersebut. Namun di tengah penampilannya, Marion lantar melepas jaketnya. Ia pun terlihat hanya mengenakan tanktop putih dengan rok mini. Ia melepas jaket lantaran merasa udara di sana sangat panas.

 

Sontak saja, seluruh siswa teriak histeris. Tak begitu lama, salah seorang kru Marion menghampirinya dan memasangkan kembali jaket tersebut. Aksi panggung Marion mendapat kritikan, karena dianggap tak pantas berpenampilan demikian di depan siswa SMA serta dianggap kurang mendidik.

"Kurang mendidik untuk anak2 SMAN. Lain kali sepertinya Marion menyesuaikan pakaian dengan iklim, mungkin menggunakan custom bahan katun , biar nggak gerah. Hanya masukan?," kata Mamay Ayya.

"Gila kali. Buka baju depan umum, di sekolahan lagi. Contoh yang buruk. Bisa hancur ni generasi muda," tulis Yani A.

"Kenapa akhirnya ditutupin jaket lagi yakin pasti ada yang nyuruh dari pihak sekolah. Ya nggak sopan kali ah. Sesuai tempat harusnya kalau mau nyanyi pakaiannya juga. Sudah tahu anak sekolahan semua. Anak baru kemaren ajaa udah begini gayanya," kata Ajeng April

"Kurang mendidik sangat nggak bagus untuk di contoh. Masa buka jaket di depan anak-anak sekolah gitu?" ujar Marni Marni.

Berbicara mengenai aksi panggung Marion Jola yang super seksi, tak hanya kali ini saja terjadi. Beberapa kali aksi panggungnya juga tak lepas dari kesan seksi. Berikut ini beberapa aksi panggung Marion Jola dengan gaya seksi, dirangkum brilio.net dari YouTube, Senin (11/2).

1. Ini merupakan penampilan seksi Marion Jola saat di acara Jakarta fashion week 2018. Penampilannya benar-benar memukau dan seksi abis.

 

 

2. Menggunakan baju off shoulder, Marion Jola tampak begitu seksi dalam sebuah acara di Yogyakarta pada 2018 silam.

Gaya seksi Marion Jola istimewa

 

3. Marion Jola tampaknya memang menyukai baju off shoulder ya. Lihat saja aksi panggungnya dalam acara Jazz Traffic Festival pada tahun 2018 silam. Seksi dan cantik banget kan?

Gaya seksi Marion Jola istimewa

 

4. Dalam acara konser PIPO HUNT 2018 di Makassar, Marion juga tampak begitu seksi. Ia mengunakan hoodie yang dipadukan dengan sepatu boots. Penampilannya benar-benar memukau.

Gaya seksi Marion Jola istimewa