Brilio.net - Dalam melihat sebuah objek, baik berupa foto maupun gambar, dikenal istilah ilusi optik. Ilusi optik terjadi karena kesalahan penangkapan mata manusia. Bisa dikarenakan angle, hingga pencahayaan yang membuat foto terlihat aneh dan tidak masuk akal. Sekali lihat, mata bisa dengan mudah dibohongi dengan trik kamera yang sederhana.

Tidak terkecuali empat foto selebriti Korea Selatan ini. Dilansir dari Koreaboo, Selasa (21/3), dalam sekali lihat, foto-foto ini akan tampak aneh jika kamu melihatnya. Siapa aja? Yuk simak di bawah ini!

1. EXO Chanyeol yang memiliki tiga lengan.

ilusi kpop © 2017 brilio.net

Foto sehabis ngegym ini diambil oleh Joon park bersama dengan EXO Suho, Kai dan Chanyeol. Namun kamu bisa melihat ada ilusi optik dimana Chanyeol terlihat memiliki tiga buah lengan.

ilusi kpop © 2017 brilio.net

Sebenarnya,Chanyeol yang memamerkan tanda "peace" dengan menekuk lengannya. Namun karena sikunya terhalang oleh kepala Suho, jadi membuatnya terlihat seperti memiliki 3 lengan tersebut.

2. Uhm Ki-joon dengan kaus bergarisnya.

ilusi kpop © 2017 brilio.net

Sekali pandang, mungkin Uhm Ki-joon yang sedang selfie dengan Kim Soo-hyun nampak seperti mengenakan kaus yang memiliki garis vertikal berwarna hitam.

ilusi kpop © 2017 brilio.net

Namun jika diperhatikan lagi, sebenarnya ia sedang menunduk, dan dua garis tersebut bukanlah motif baju, melainkan adalah kaki Uhm Ki-joon.

3. Go Kyung-pyo yang membuka kakinya sangat lebar.

ilusi kpop © 2017 brilio.net

Di dalam foto bersama dengan AOA Seolhyun, Go Kyung-pyo tampak seperti membuka kakinya dengan sangat lebar.

ilusi kpop © 2017 brilio.net

Padahal kalau lebih teliti, kamu bisa melihat bahwa kaki kanan Kyung-pyo malah memangku tas yang sedang di-endorse oleh dirinya.

4. Tangan Song Hye-kyo yang "menghilang".

ilusi kpop © 2017 brilio.net

Di foto ini Song Joong-ki nampak seperti menggandeng lengan Song Hye-kyo yang tidak memiliki tangan dan jari.

ilusi kpop © 2017 brilio.net

Namun setelah didekatkan, kamu bisa melihat dengan mudah kalau tangan Song Hye-kyo sedang dilingkarkan ke perutnya. Hmmm ada-ada aja ya mbak ini.