Brilio.net - Kamu sering melihat gambar tapi nggak sesuai dengan kenyataan? Atau gambar tersebut ternyata membingungkan karena memiliki dua sudut pandang? Nah, itu namanya ilusi optik. Ilusi optik adalah gambar yang bisa menipu penglihatan kita. Hasil penglihatan sekilas dan jika diperhatikan secara seksama akan berbeda arti.

Nah, berikut ini merupakan 10 foto ilusi optik hewan dan alam yang brilio.net lansir dari berbagai sumber, Kamis (5/1).

Siap-siap nih kucek-kucek mata.

1. Burungnya sekilas kayak numpang ya.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

foto ilusi optik keren bikin kucek-kucek mata © 2017 berbagai sumberfoto: mirror.co.uk

2. Kemana kepalanya penguin, hilang?

foto ilusi optik keren bikin kucek-kucek mata © 2017 berbagai sumberfoto: mirror.co.uk

3. Lho kepalanya kok terbalik?

foto ilusi optik keren bikin kucek-kucek mata © 2017 berbagai sumber

foto: mirror.co.uk

4. Kepala jerapahnya ada dua, kok bisa?

foto ilusi optik keren bikin kucek-kucek mata © 2017 berbagai sumber

foto: mirror.co.uk

5. Badan zebranya dua, kepalanya kok satu.

foto ilusi optik keren bikin kucek-kucek mata © 2017 berbagai sumber

foto: mirror.co.uk

6. Badan manusia kepalanya kok?

foto ilusi optik keren bikin kucek-kucek mata © 2017 berbagai sumber

foto: mashable.com

7. Ada sapi di atap rumah, amazing...

foto ilusi optik keren bikin kucek-kucek mata © 2017 berbagai sumber

foto: mirror.co.uk

8. Kaki pengantin wanitanya kok kaki kuda?

foto ilusi optik keren bikin kucek-kucek mata © 2017 berbagai sumber

foto: collegehumor.com

9. Kayak editan yah?

foto ilusi optik keren bikin kucek-kucek mata © 2017 berbagai sumber

foto: mirror.co.uk

10. Obama lagi apa tuh?

foto ilusi optik keren bikin kucek-kucek mata © 2017 berbagai sumber

foto: lifebuzz.com

(brl/ani)