Brilio.net - Kabar duka datang dari Vanessa Angel dan sang suami, Febri Ardiansyah alias Bibi Ardiansyah. Mereka mengalami kecelakaan maut di tol Jombang hingga meninggal. Kecelakaan terjadi di tol Jombang-Mojokerto KM 672 sekitar pukul 12.36 WIB pada Kamis (4/11).

Dalam kecelakaan tersebut, sang sopir yang mengendarai mobil tersebut kini menjadi sorotan publik. Sang sopir bernama Tubagus Joddy diketahui lalai mengendarai mobil Mitsubishi Pajero Sport B 1264 BJU tersebut. Joddy diduga mengantuk saat mengendarai mobil.

Tubagus Joddy menjadi sorotan karena lalai dalam mengemudi. Bahkan ia kedapatan bermain ponsel saat menyetir dan sempat memposting di InstaStory miliknya.

Pria yang disapa Joddy itu terciduk telah menghapus unggahan InstaStory setelah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dinyatakan tewas dalam kecelakaan. Tak hanya itu, ia juga menghapus beberapa komentar di dalam Instagramnya.

Lalu bagaimana fakta sebenarnya tentang Joddy? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jum'at (5/11), berikut 4 fakta Tubagus Joddy.

1. Seorang fotografer

Fakta Tubagus Joddy Instagram/@tubagusjoddy

foto: Instagram/@tubagusjoddy

Tubagus Joddy bukan hanya sopir dari Vanessa dan Bibi, ia juga telah menggeluti dunia fotografer. Ini berdasarkan unggahan di feeds akun Instagram @tubagusjoddy miliknya. Joddy juga sering membagikan momen antara Vanessa dan Bibi.

2. Orang kepercayaan Vanessa dan Bibi

Fakta Tubagus Joddy Instagram/@tubagusjoddy

foto: Instagram/@tubagusjoddy

Tubagus Joddy bukanlah orang yang sembarangan di kehidupan Vanessa dan Bibi. Ia merupakan orang kepercayaan pasangan tersebut, bahkan Tubagus dipercaya untuk mengurusi warisan untuk Gala. Hal itu terungkap saat Vanessa dan Bibi menjadi bintang tamu dalam podcast ASHIAP TV.

"Gala kan sudah dapat warisan dari asuransi kita. Sudah cukuplah. Itu sudah Joddy yang ngurusin, urusin Jod asuransinya," ucap Bibi.

3. Dekat dengan adik ipar Vanessa

Fakta Tubagus Joddy Instagram/@tubagusjoddy

foto: Instagram/@tubagusjoddy

Tak hanya dekat dengan Vanessa dan Bibi. Joddy juga dekat dengan adik ipar dari Vanessa yang bernama Fuji. Tidak sekadar kenal, Joddy juga cukup akrab dengan adik kandung Bibi Ardiansyah. Ini terlihat dari beberapa unggahan, seperti saat Fuji mencium Joddy. Tubagus Joddy merupakan sosok laki-laki yang lahir di Jakarta, ia lahir pada 17 April 1997.

4. Pebisnis pakaian

Fakta Tubagus Joddy Instagram/@tubagusjoddy

foto: Instagram/@tubagusjoddy

Selain menjadi fotografer, Joddy juga dipercaya mengelola bisnis pakaian bosnya. Joddy dikabarkan sebagai sosok yang diberi kepercayaan untuk menjalankan satu bisnis pasangan couple-preneur, yaitu bisnis Vanesza Wear. Ini terlihat dari bio profil Instagram Joddy yang mencantumkan akun bisnis @vanesza.wear.