Brilio.net - Cinta Laura Kiehl tentunya kamu telah tahu, adalah aktris, model dan penyanyi muda Indonesia yang saat ini mulai berkarier di dunia internasional. Cinta mulai dikenal saat membintangi sinetron Cinderella (Apakah Cinta Hanyalah Mimpi?). Cinta mendapatkan penghargaan SCTV Awards dalam kategori "Aktris Ngetop" pada tahun 2007.

Setelah sukses mendapatkan penghargaan, ia juga menjadi pemeran utama dalam sinetron keduanya yaitu Upik Abu dan Laura yang diproduksi oleh Sinemart yang ditayangkan di RCTI.

Cinta Laura juga membintangi film layar lebar, Oh Baby yang diproduksi oleh MD Pictures pada tahun 2008. Sosok cantik yang membintangi film Hollywood The Ninth Passenger tersebut baru-baru ini melakukan pemotretan dengan rekan sesama model, yakni Richard Kyle.

Netizen pun langsung memuji keserasian dua model tersebut, dan berusaha menjodohkan keduanya. Rupanya, sebelumnya, ada beberapa lelaki yang pernah dikabarkan mengisi hati Cinta, lho. Siapa saja? Ini deretannya yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (7/7).

1. Verrel Bramasta.

Cinta Laura Mantan Pacarnya © 2017 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Cinta pernah mengakui dekat dengan putra sulung Venna Melinda ini. Dalam suatu wawancara Cinta mengakui memiliki hubungan khusus dengan Verrel. Cinta mengakui bahwa ia sangat nyaman ketika bersama Verrell, namun sayangnya hubungan mereka tidak berlanjut lebih lama lagi.

2. Vincent Verhaag.

Cinta Laura Mantan Pacarnya © 2017 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Setelah hubungannya dengan Verrel tak berlanjut, Cinta kemudian berhubungan dengan seorang bule yang bernama Vincent Verhaag. Tak diketahui siapakah sosok dari Vincent Verhaag ini, namun hubungan keduanya pun tak bertahan lama.

3. Marcell Darwin.

Cinta Laura Mantan Pacarnya © 2017 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Cinta Laura pernah berhubungan dengan Marcel Darwin namun kandas. Kisah asmara keduanya terjalin selama 9 bulan. Namun bukannya sedih, gadis yang waktu itu berusia 14 tahun itu justru merasa bebas setelah lepas dari Marcel.

4. Irwansyah.

Cinta Laura Mantan Pacarnya © 2017 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Cinta juga pernah dekat dengan Irwansyah saat terlibat sinetron bersama. Saat itu Irwansyah belum menikah dan tengah tak punya pasangan masing-masing. Netizen pun pernah memergoki keduanya tengah jalan berdua di mal yang ada di Jakarta.