Brilio.net - Buat kamu yang sering nonton YouTube pasti sudah nggak asing lagi dengan nama Risa Saraswati. Penulis dan YouTuber yang identik dengan konten horor ini rupanya tengah diselimuti perasaan bahagia.

Bagaimana tidak? Setelah dipersunting oleh sang kekasih Dimas Tri Aditiyo pada 13 Februari 2019 lalu, kini Risa diketahui tengah mengandung buah hati pertamanya.

Wanita kelahiran Bandung 34 tahun lalu ini membagikan kabar bahagianya melalui postingan terbaru di Instagramnya. Unggahan berupa pesan audio ini hanya menampilkan gambar jendela sebuah kamar dan sebuah test pack dengan dua garis biru.

Dalam unggahan itu diketahui jika Risa menyampaikan kabar kehamilannya saat membangunkan sang suami di pagi hari. Uniknya, sesaat sebelum mengetahui kabar gembira itu, Dimas ternyata sempat melihat hantu dalam mimpinya. Tak lama kemudian Risa memberi tahu Dimas jika dirinya mendapat garis dua yang menandakan dirinya hamil.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

sebuah percakapan tak biasa di pagi hari.

A post shared by risa_saraswati (@risa_saraswati) on

Loading...

"Sebuah percakapan tak biasa di pagi hari.," tulis Risa dalam caption seperti dikutip brilio.net, Selasa (11/6).

Kabar kehamilan penulis buku 'Danur' ini pun sontak ramai dengan ucapan selamat dari para kerabat, rekan artis, dan penggemar. Tak sedikit juga yang ikut berbahagia dan mendoakan kesehatan Risa serta sang jabang bayi.

"Semoga sehat semuaaaaa. Selamat ya @risa_saraswati @dimasta_," komentar akun @duniamanji.

"Wahhh teteh #DuaGarisBiru !!! Selamat yaaaaa hehehehe sehat2 teeeh risaaa," ujar akun @jkt48.zara.

"AAAAAAAAAAAAAAAA!!!!! SO HAPPYYYY FOR YOUUUUU! Selamat yaaa kaaa!!! Duh jangan2 next Danur aku dibikin garis 2 juga hahaha!," tulis akun @prillylatuconsina96.

"Kaa risaaaaaaa selamaaattt yaaaah aku seneng banget dengernyaaa hahahhahaha," ungkap akun @sonyaprischillia.

"Ya ALLAH teh seneng bgt aku dengernya, selamat teh @risa_saraswati smoga sehat trus mama dan calon debaynya," tambah akun @donamuramatsu.