×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Disindir Rey Utami konten YouTubenya bohong, ini kata Risa Saraswati

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Disindir Rey Utami konten YouTubenya bohong, ini kata Risa Saraswati

"Sebuah realita yang terjadi di sana terus ada hal-hal gaib yang dia bisa rasakan dan sebagainya, itu adalah kebohongan," ungkap suami Rey Utami.

18 / 02 / 2019 10:20

Brilio.net - Rey Utami menghebohkan publik setelah mengunggah konten dalam akun YouTube Rey Utami & Benua berjudul "KEBOHONGAN JURNALRISA ? SUPRANATURAL". Dalam konten tersebut Rey Utami bersama suami Pablo Putera Benua serta dua rekannya membicarakan Jurnal Risa. Mereka membedah kebenaran dalam konten Jurnal Risa yang selalu trending setelah diunggah di YouTube.

Presenter televisi itu juga mengunggah cuplikan video yang membahas Jurnal Risa di akun Instagram @reyutami. "Yang pernah nonton Jurnal Risa dan percaya dengan semua yang diceritakan oleh Jurnal Risa wajib banget nonton ini https://youtu.be/gQZZRJMe7Os. Klik link yang ada di bio aku yaaa," tulis akun Instagram @reyutami.

Suami Rey Utami, Benua mengatakan bahwa sosok hantu yang disebutkan di Jurnal Risa itu tidak benar-benar ada. "Yang pertama makhluk-makhluk yang disebut oleh Jurnal Risa yang dia kemarin itu ada video baru dia di makam ya, di makam apa gitu..terus ada sosok katanya kuntilanak, kembar dan sebagainya. Menurut aku itu tidak ada.. karena apa? karena yang ada hanyalah jin yang menyerupai," ujar Benua.

Benua juga mengatakan bahwa ketika kamera di Jurnal Risa merekam pohon dan tempat lainnya, tidak ada makhluk halus di sana. Rekan Benua pun menanyakan perihal keaslian Jurnal Risa. "Berarti secara nggak langsung jurnalrisa itu membohongi publik?," tanya salah satu rekan. "oh.. bisa jadi," jawab Benua.

Loading...

"Kalau Jurnal Risa mengatakan bahwa ini as entertain hanya untuk hiburan, kita sepakat. Mungkin karena dia seorang penulis, dia membuat cerita lalu dia filmkan, seolah-olah menjadi film dokumenter, kita sepakat. Tetapi kalau dia katakan bahwa itu adalah sebuah fakta, sebuah realita yang terjadi di sana terus ada hal-hal gaib yang dia bisa rasakan dan sebagainya, itu adalah kebohongan," jelas Benua.

Lama video ini beredar di publik, akhirnya Risa Saraswati pun akhirnya angkat bicara mengenai video yang diunggah Rey Utami.

"Terima kasih, karena telah menyadarkan saya... betapa banyak teman-teman yang sayang pada saya & keluarga," kata akun Instagram @risa_saraswati.

rey utami bahas jurnalrisa © 2019 brilio.net berbagai sumber

Beredarnya video Rey Utami tersebut juga mendapat komentar pedas dari warganet. Berikut komentar warganet.

"Teruntuk PETER CS, ASIH, SUKMA, dan MAMAT MODOL wkwk sepertinya ada yg ingin berkenalan dengan kalian monggo samperin lah sesekali :v," komentar akun Instagram @anggifitriyanii.

"@risa_saraswati semangat tehhhhhh risaaa. Dia sengaja bikin konten soal jurnal risa karna biar banyak viewersnya wkwk," kata akun Instagram @dikaamelia1276.

"Belajaran ngomong "jurnalrisa" dulu dah yang bener ngomong aje salah2," tulis akun Instagram @nabsss31.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    67%

  • Wow!

    33%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more