Brilio.net - Awal 2020 publik dihebohkan dengan banyaknya kasus narkoba yang menyerat para selebriti Tanah Air. Salah satu kasus yang bikin heboh tentu saja tertangkapnya Lucinta Luna atas kepemilikan barang haram pada Februari lalu Lucinta Luna ditangkap di apartemennya bersama barang bukti berupa Tramadol, Riklona dan ekstasi.

Akibat kasus tersebut Lucinta Luna pun harus rela melewati berbagai proses hukum di balik jeruji besi. Kini Lucinta Luna sudah terhitung mendekam di penjara selama empat bulan. Sejak saat itulah sosoknya yang biasa heboh di layar kaca dan media sosial menghilang. Potretnya selama di penjara pun tak banyak terekspos.

Lama tak muncul, kabar terbaru Lucinta Luna pun dibagikan sang kekasih, Abash. Melalui akun Instagram pribadinya, Abash mengunggah video yang memperlihatkan saat ia dan Lucinta Luna tengah video call. Momen tersebut terjadi tepat di hari ulang tahun Lucinta Luna pada hari ini, Selasa (16/6).

Momen video call tersebut begitu emosional bagi Lucinta Luna. Pasalnya, ini kali pertama baginya merayakan ulang tahun tanpa dikelilingi orang terkasih. Lucinta Luna pun tak kuasa menahan air matanya ketika mengungkapkan perasaannya melewati ulang tahun di penjara. Tak banyak yang berubah dari Lucinta Luna dari segi penampilan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Abash (@ashgreyz) on

Loading...

"Aku biasanya ulang tahun ditemenin kamu. Tiup lilin bareng-bareng. Sekarang aku ulang tahun nggak ada kamu. Udah gitu nggak ada kue ulang tahun, aku nggak tiup lilin," kata Lucinta Luna sambil menangis seperti dikutip brilio.net, Selasa (16/6).

Tak hanya itu, Lucinta Luna juga mengungkapkan rasa rindunya kepada Abash yang sudah lama tak berjumpa. Memiliki kesempatan untuk bisa bertatap muka dengan Lucinta Luna di hari ulang tahunnya, Abash pun tak lupa memberikan dan doa untuk sang kekasih agar kuat menjalani hukuman. Doa yang sama ia tuliskan di caption unggahannya.

"Selamat Ulang Tahun Sayang @lucintaluna hanya do'a yg bs kuberikan tahun ini, semoga km selalu diberikan kesehatan, kebahagiaan, rezeki yg berkah, dimudahkan segala urusannya & dijauhkan dr marabahaya serta didekatkan dgn org2 yg baik, amin," kata Abash.

Unggahan Abash tersebut pun mengundang beragam reaksi dari warganet. Selain mendapat banyak ucapan dan doa, warganet juga menyampaikan rasa rindunya kepada Lucinta Luna. Nggak sedikit juga yang dibuat salah fokus dengan penampilan Lucinta Luna yang tetap cetar.

"Selamat ulangtahun ka luna,, yang kuat yg sabar,, smoga cepat selesai masalahnya biar bsa berkarya lagi," ungkap akun @martinagustaa.

"Aamiin keep strong kaka sayang @lucintaluna kita selalu suport kaka. Nanti kita tiup lilin lagi kaya taun kmrn yaa," tulis akun @mitha.m.d.m.

"Ko q jdi sedih liat kak Luna biasa ya hampir tiap hari q liat history kak Luna,skrng sepi,semoga kak Luna sehat selalu ya,dan Semoga CPT kluar," tambah akun @yhanrisshop.

"Si penjara ttap cantik ya jujur," kata akun @desikittykityy.

"Di penjara masih pakai buku mata palsu ya," imbuh akun @alfredx_adrian.