Brilio.net - Beberapa artis Indonesia ternyata menjalani Ramadan 2017 ini saat tengah berbadan dua. Hal ini tentu menjadi tantangan tersendiri.

Seperti kebanyakan ibu hamil dan menyusui, mereka pun bisa tak berpuasa karena sedang hamil. Tapi mereka bisa juga tetap melalui Ramadan ini dengan menjalani puasa wajib Ramadan.

Berikut empat artis yang sedang hamil pada Bulan Ramadan 2017 seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (13/6).

1. Ayu Dewi.

artis hamil saat Ramadan © 2017 istimewa

foto: Instagram/@mrsayudewi

Ayu Dewi saat ini sedang hamil besar 8 bulan. Meski begitu, ia tetap banyak beraktivitas. Bahkan beberapa waktu lalu ia meluncurkan lini fashion untuk ibu hamil bareng Luna Maya.

Istri Regi Datau ini mengaku tak puasa dulu dan siap untuk mengganti hari lain. Hal itu ia lakukan demi memenuhi asupan gizi bayi yang ada dalam kandungannya menjelang melahirkan.

2. Acha Septriasa.

artis hamil saat Ramadan © 2017 istimewa

foto: Instagram/@septriasaacha

Acha Septriasa saat ini juga tengah hamil 5 bulan. Ia pun bersemangat memamerkan kehamilannya di Instagram. Ia bahkan menyinggung Gal Gadot yang disebut tengah hamil 5 bulan saat syuting Wonder Woman.

"I can't believe #GalGadot was 5 months preggy while filming #wonderwoman," tulisnya.

3. Olla Ramlan.

artis hamil saat Ramadan © 2017 istimewa

foto: Instagram/@ollaramlanaufar

Olla Ramlan saat ini juga tengah hamil 5 bulan. Saat awal Ramadan, ia sudah meniatkan diri untuk tetap puasa meski sedang hamil anak ketiganya. Tapi ternyata ia belum bisa menjalankan ibadah puasa karena masih sering mual hingga muntah. Meski begitu, ia mencoba mengisi Ramadan kali ini dengan berbagai aktivitas yang bermanfaat.

4. Atiqah Hasiholan.

artis hamil saat Ramadan © 2017 istimewa

foto: Instagram/@atiqahhasiholan

Ramadan tahun ini, istri Rio Dewanto juga tengah hamil besar. Di Instagram, ia kerap mengunggah fotonya saat berbadan dua. Ia juga mendapatkan pujian makin cantik dari netizen. Di media sosial, ia sendiri tak menyebut apakah tetap berpuasa ataukah tidak. Ia hanya mengunggah momen saat berkumpul dengan keluarga saat acara buka puasa bersama.