Brilio.net - Komedian Sule memang lucunya nggak hanya di layar kaca saja tapi juga di dunia maya. Lewat media sosial, pelawak bernama asli Entis Sutisna sering membagikan kisah lucu yang bikin warganet tertawa. Dari tingkah laku sampai candaan, ada saja yang dilakukan oleh Sule.

Sule juga tak asing lagi dengan prank. Konten berisi aksi jahil ini sering dilakukannya. Keluarga terdekatnya seperti adik dan buah hatinya pernah jadi korbannya. Walaupun konten prank, tak ada yang disakiti dalam aksi jahil Sule ini.

Tingkah host lucu berbagai acara TV ini memang tak bisa ditebak. Jangan terlalu serius saat melihat aksinya agar tak terjebak prank kocaknya. Idenya Sule memang selalu fresh dan lucu sekali.

Seperti apa prank kocak Sule yang bikin ngakak? Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (10/5). Yuk kita tertawa bersama!

1. Prank ingin berhenti dari dunia hiburan.

Loading...
 
 
 
View this post on Instagram
 
 

MOHON MAAF BUAT SEMUA.SELAMAT BERBUKA

A post shared by Sule prikitiew (@ferdinan_sule) on

Lewat akun Instagramnya, Sule memohon pamit dari dunia hiburan yang sudah membesarkan namanya. Video berdurasi 23 detik ini tentu menghebohkan warganet.

"Saya mohon maaf buat semuanya, buat para penggemar saya mulai hari besok saya akan pamit dari dunia entertainment," kata Sule.

Eits, jangan terlalu serius, video ini ternyata cuma prank.

"Tapi bohong hahahahha," kata Sule tertawa yang kemudian menangis.

Tingkah Sule kali ini adalah parodi dari video permintaan maaf Ferdian Paleka yang viral. Di konten aslinya, Ferdian hendak meminta maaf karena aksi tidak terpujinya tapi diikuti dengan kalimat 'tapi bohong' di akhirnya.

2. Sule nge-prank adik sendiri.

Keluarga terdekatnya tak bisa lari dari kejahilan Sule. Kali ini, adiknya menjadi korban prank.

"Prank lagi guysss, sebenarnya gak tega tapi gimana yaa seru dalam rangka suprise-in adik sendiri haha," tulis Sule di kolom deskripsi. Viral, konten ini sudah ditonton lebih dari 700 ribu kali sejak diunggah pada Selasa (18/2) kemarin.

3. Jahil pada mantan pacar, Naomi.

Naomi pernah jadi korban prank Sule sampai mau ngambek. Aksi jahilnya itu terungkap di unggahan YouTubenya di SULE Channel. Berbekal sebuah telepon dan kaos putih, Sule dengan lihai melakukan aksinya. Konten ini sangat populer di YouTube. Terbukti sudah lebih dari 8,2 juta kali video ini diputar.

4. Prank ulang tahun anaknya, Putri.

Ulang tahun ke 18 Putri Delina Andriyani sangat spesial. Di tahun kemarin, Sule menghadiahkan rumah ke putrinya. Eits, hadiah ini nggak diberikan secara gampang. Sule pertama nge-prank anaknya dulu. Sule sendiri berpura-pura sakit agar anak-anaknya panik.

"Semua pada akting," kata Putri sambil menjerit, dilansir brilio.net dari akun YouTube SULE Channel,