Brilio.net - Beberapa hari ini Indonesia diraimaikan oleh tingkah laku tak terpuji dari Youtuber Ferdian Paleka. Ferdian menjadi pembicaraan karena aksi prank memberi sembako berisi sampah dan batu bata.

Akibat kelakuaanya ini, dia dilaporkkan ke pihak kepolisian oleh pihak yang di rugikan. Selain pihak yang dirugikan, khalayak sangat tidak setuju dan tidak suka dengan yang dia lakukan. Selama dalam masa pencarian pihak Kepolisian, Youtuber asal Bandung ini sempat mucul di Instagram dengan video "permintaan maaf."

Video prank permintaan maaf ini pun menuai hujatan. Awalnya dia melakukan permintaan maaf seperti biasanya, namun menjelang akhir video dia mengatakan "tapi bohong". Walhasil prak ini pun menuai hujatan.

Video prank permintaan maaf ini mendapat respons dari beberapa seleb Indonesia. Salah satunya pelawak Sule yang membuat video tiruan prank "tapi bohong" Ferdian Paleka.

Dalam video yang diunggahnya, Sule memohon maaf pada seluruh fansnya karena dia harus pamit dari dunia enterteain dan diakhiri dengan ucapan "tapi bohong" ala Ferdian Paleka.

Loading...
 
 
 
View this post on Instagram
 
 

MOHON MAAF BUAT SEMUA.SELAMAT BERBUKA

A post shared by Sule prikitiew (@ferdinan_sule) on

Video yang diunggah Jumat (8/5) ini kini sudah mendapat like hampir 700 ribu dan hampir 5.000 komentar. Video tiruan "tapi bohong" membuat para netizen dan bahkan teman seleb berkomentar kerena merasa lucu dengan viddeo buatan Sule ini.

"cubit nih," tulis @chikajessica88.

"Alis dicodet tambahin kumis tipis jd dah," tulis @davidbayudj.

"Ahh nggk seru ... Bo' Ong ...hehehe, " sebut akun @matt_drajatreal.

"Selamat hari "TAPI BOONG NASIONAL, " kata akun @nendi_hungkul.

_

"Ini baruu greget kang hahahahhahaha, " tulis akun @yzndrptra_'s.