Brilio.net - Kabar kurang menyenangkan kembali tersiar dari rumah tangga selebriti. Kali ini kabar tersebut datang dari pasangan Pablo Benua dan Rey Utami. Dua sosok yang tersorot dalam kasus vlog "ikan asin" yang ramai beberapa waktu lalu itu akhirnya memutuskan untuk mengakhiri rumah tangga keduanya.

Kabar ini disampaikan langsung melalui akun Instagram Pablo Benua pada Selasa (14/7). Padahal sebelumnya, Pablo Benua dan Rey Utami selalu menyangkal kabar mengenai keretakan rumah tangga mereka. Namun kali ini Pablo mengaku sudah melalui banyak cobaan.

Ia merasa sudah tidak bisa mempertahankan hubungan keduanya. Dalam unggahan tersebut, Pablo juga meminta maaf untuk segala kekurangannya dan juga Rey Utami.

Dalam unggahan yang tertera disampaikan oleh admin itu juga menjelaskan beberapa pengakuan di balik alasan perceraian Pablo Benua dan Rey Utami. Berikut ulasannya dalam brilio.net pada Rabu (15/7) dari Instagram @bangbenua.

1. Meminta maaf.

Loading...

Fakta perceraian Pablo Benua © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@bangbenua

Pablo Benua dan Rey Utami sudah menjalankan biduk rumah tangganya sejak 23 Juli 2016. Tiga tahun menyandang status suami istri, diakui Pablo Benua sudah melalui berbagai tantangan dalam hidup. Namun kini Pablo mengutarakan permintaan maafnya dengan hubungan keduanya yang harus berakhir.

"Mohon Maaf Dengan Segala Kekurangan, Kami (Saya dan Rey Utami) telah Menjalani Hubungan Suami Istri selama 3 Tahun," jelas Pablo Benua.

2. Berusaha untuk mempertahankan.

Fakta perceraian Pablo Benua © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@bangbenua

Meskipun sempat mengelak, namun Pablo Benua akhirnya mengumumkan ujung nasib rumah tangganya. Pablo mengatakan sudah mencoba untuk mempertahankan namun sayangnya hubungan keduanya saat ini harus berakhir.

"Segala cobaan telah kami lalui, hingga kami bertemu pada titik dimana kami tidak mampu mempertahankan rumah tangga kami ini," lanjutnya.

3. Pasrah dengan Tuhan.

Fakta perceraian Pablo Benua © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@bangbenua

Meski mengaku harus mengakhiri hubungan, ia menyebutkan masih tidak mengetahui hubungan keduanya. Termasuk dengan nasibnya yang entah akan berjodoh dengan Rey atau tidak. Namun ia memilih untuk berpasrah dnegan Tuhan untuk jalan kehidupannya.

"Kami tidak tahu, ke depannya akan seperti apa, Apakah Kami masih tetap berjodoh, atau mungkin Allah Berkehendak lain. Pastinya kami serahkan kepada Allah SWT," Pablo Benua menyambung.

4. Mengumumkan perceraian dari balik penjara.

Fakta perceraian Pablo Benua © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@bangbenua

Seperti yang diketahui, Pablo Benua dan Rey Utami saat ini mendekam di balik jeruji tahanan. Dan kabar yang kurang menyenangkan ini harus disampaikan dari balik dinding tahanan.

Dalam unggahannya tertera seorang admin yang mengunggah kabar tersebut. Tidak lupa, juga tertera permohonan doa untuk Pablo Benua dan Rey Utami. "Post by Admin...Mohon Doanya Teman2 ," begitu tulisnya.

5. Meminta doa dan berharap keputusannya tidak salah.

Fakta perceraian Pablo Benua © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@bangbenua

Di akhir tulisan dalam unggahan tersebut, Pablo Benua meminta doa agar mendapat petunjuk terkait rumah tangganya dengan Rey Utami. Ia berharap keputusan yang diambil tidak salah.

"Kami Mohon Doanya kepada Teman-teman, Agar Allah Memberikan Petunjuk yang terbaik bagi kami. AAMIIN...," Pablo Benua mengakhiri pengumumannya.

Pablo Benua dan Rey Utami sudah menjalankan biduk rumah tangganya sejak 23 Juli 2016. Tak butuh waktu lama buat Pablo Benua untuk menikahi Rey Utami. Setelah kenal selama 7 hari, Pablo Benua yang berprofesi pengusaha itu langsung menikahi presenter Rey Utami. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Aaron Tudor Benua.