×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
3 Seleb Indonesia ini jalani puasa pertama di Turki

View Image

0

BRILIO » Selebritis

3 Seleb Indonesia ini jalani puasa pertama di Turki

Mereka membagikan kisahnya di media sosial.

10 / 05 / 2019 04:31

Brilio.net - Datangnya bulan suci Ramadan selalu memberikan kesan tersendiri bagi semua umat muslim di dunia. Di mana selain menjalankan ibadah wajib berpuasa, jika melaksakan ibadah sunah lainnya, maka seorang muslim tersebut akan mendapat pahala yang berlipat ganda.

Menyambut datangnya bulan Ramadan, tentu setiap orang memiliki cara istimewa yang berbeda-beda. Ada yang telah meluangkan waktu untuk menjalankan puasa 30 hari penuh bersama keluarga tercinta, atau ada yang harus menjalani puasa jauh dari keluarga karena pekerjaan, atau tinggal di negara yang berbeda.

Memasuki bulan Ramadan, rupanya nggak sedikit pula lho selebriti Indonesia yang memutuskan melaksanakan puasa di luar negeri, salah satunya di negara Turki. Meski memiliki perbedaan waktu antara di Indonesia dan Turki, nyatanya bukan halangan besar bagi para artis ini.

Kira-kira siapa sajakah mereka? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, seleb-seleb yang jalani puasa di Turki, Kamis (9/5).

1. Virgoun & Inara.

Loading...

seleb puasa di turki © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@virgoun_

Sudah sejak sepekan terakhir, pasangan selebriti Virgoun dan Inara meninggalkan Indonesia dan bertolak ke sejumlah negara. Ya, beberapa waktu lalu, keduanya diketahui mengunjungi beberapa tempat bersejarah di Turki dan menjalankan ibadah puasa di sana. Di hari keempat, pasangan ini menjalankan ibadah umrah bersama.

2. Opick.

seleb puasa di turki © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@opick_tomboati

Belakangan ini, nama penyanyi religi Opick tengah ramai jadi perbincangan publik. Hal tersebut lantaran perjalanannya dengan ke Turki di awal Ramadan. Dilansir dari liputan6.com, ada cerita menarik dalam perjalanannya ke Turki bersama sang istri, pasalnya Opick mendapat oleh-oleh berupa rambut Nabi Muhammad.

"Ini insyaAllah rambut Baginda Rasulullah yang asli. Ada sertifikasinya. Diberikan ke saya, entah apa pertimbangannya. Tak bisa sembarangan dibuka. Hanya 1 tahun cukup tiga kali saja,"

3. Siti Rahmawati.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Siti Rahmawati (@siti_perk) on

Nama Siti Rahmawati atau yang lebih dikenal Siti KDI kembali melewati bulan Ramadan tahun ini di Turki. Bukan tanpa alasan, pasalnya usai dipersunting pria asal Turki, Cem Junet Park, Siti memutuskan untuk ikut sang suami ke Turki. Melalui akun Instagram pribadinya, Siti membagikan cerita ketika dirinya menyiapkan makanan berbuka puasa untuk keluarganya.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more