Brilio.net - Bulan Ramadan merupakan bulan yang suci bagi umat Islam. Tak heran apabila setiap tahun, bulan Ramadan selalu disambut dengan penuh suka cita di berbagai dunia, tak terkecuali di Indonesia.

Sebagai bulan yang suci, bulan Ramadan juga dikenal sebagai bulan yang penuh berkah. Banyak amalan ibadah yang dilakukan di bulan Ramadan yang dengan melimpahnya pahala dibandingkan bulan-bulan biasa.

Selain mendatangkan berkah dengan melaksanakan ibadah, berkah lain didapatkan oleh kalangan seleb yang mendapatkan banyak job atau pekerjaan selama bulan Ramadan. Disaat sejumlah seleb memilih untuk mengurangi intensitas pekerjaan kala Ramadan, sejumlah seleb Indonesia ini juga memilih untuk lebih sering bekerja selama bulan Ramadan.

Sejumlah seleb di Indonesia bahkan sampai kebanjiran job sejak hari pertama Ramadan hingga menjelang lebaran. Kebanyakan dari mereka menerima tawaran untuk mengisi program televisi bertema Ramadan, mulai dari waktu sahur hingga malam hari.

Siapa saja? Dilansir dari berbagai sumber, brilio.net menghimpun 7 seleb Indonesia yang banjir saat Ramadan, Kamis (9/5) berikut ini.

1. Raffi Ahmad.

seleb banjir job © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@raffinagita1717

Raffi Ahmad menjadi seleb paling kebanjiran job saat Ramadan tahun 2019 ini. Ia bahkan sampai menerima tawaran 8 program TV sekaligus dalam satu hari. Bahkan, ia harus berangkat pagi dan pulang ketika sahur.

2. Irfan Hakim.

seleb banjir job © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@irfanhakim75

Wajah Irfan Hakim tentu selalu tampil di program televisi saat Ramadan setiap tahunnya. Tahun ini ia kembali mengisi sejumlah program televisi, kebanyakan sebagai presenter atau host.

3. Ramzi.

seleb banjir job © 2019 brilio.net

foto: liputan6.com

Selain Irfan Hakim, seleb yang sering mendapat job sebagai presenter program Ramadan ialah Ramzi. Ia sering tampil kocak di setiap acara Ramadan yang dipandunya setiap hari.

4. Ayu Ting Ting.

seleb banjir job © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ayutingting92

Penyanyi Ayu Ting Ting nampak sering tampil di program televisi saat Ramadan 2019 ini. Ia sering terlihat di acara menjelang berbuka puasa di stasiun televisi yang berbeda-beda. Meski penyanyi, Ayu Ting Ting kerap tampil mendampingi Raffi Ahmad di sebuah program televisi. Karena sering melewatkan buka puasa di rumah, Ayu Ting Ting bahkan sampai diprotes anaknya.

5. Abdel.

seleb banjir job © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@abdelachrian

Abdel Akhrian atau Abdel juga laris manis memandu sejumlah program televisi di bulan Ramadan. Pada awalnya, ia sukses menjadi presenter sebuah talkshow reliji di sebuah stasiun televisi. Karena kesibukannya, ia mengaku waktu bersama keluarganya sangat terbatas.

6. Ruben Onsu.

seleb banjir job © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@bensupdate_

Ruben Onsu juga mendapat berkah Ramadan dengan menerima banyak job selama Ramadan 2019. Ia sering tampil di acara yang sering mengundang gelak tawa penonton bersama rekannya Ivan Gunawan dan juga Raffi Ahmad.

7. Rossa.

seleb banjir job © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@itsrossa910

Penyanyi Rossa mengabil banyak tawaran manggung di bulan Ramadan tahun ini. saking banyaknya, ia mengaku suaranya sampai serak karena terlalu banyak jadwal manggung.