Brilio.net - Berita mengejutkan datang dari para peserta ajang pencarian bakat, Indonesian Idol. Kabarnya, ketiga peserta yaitu Satria Pradana, Lorenzo Valentino, dan Muhammad Rizky mengundurkan diri dari kontes menyanyi tersebut.

Tiga peserta ini merupakan kontestan yang tengah masuk di babak showcase. Kabar pengunduran diri ini disampaikan langsung oleh Daniel Mananta, selaku pembawa acara ajang tersebut. Daniel juga menuturkan alasan dari ketiga peserta ini mengundurkan diri.

"Sayang sekali tiga kontestan terpaksa harus merelakan mimpinya untuk bisa terus berdiri di panggung ini dikarenakan kondisi fisik yang kurang memungkinkan," kata Daniel Mananta, seperti yang brilio.net lansir dari dream.co.id, Rabu (23/12).

Setelah pengumuman pengunduran diri tersebut diketahui publik. Rizky Prada lewat unggahan Instagramnya menyampaikan ucapan terima kasih karena telah diberi kesempatan menjadi peserta di acara tersebut.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Eky (@iamthemorningstarr)

Loading...

"Terimakasih untuk semua keluarga @indonesianidolid terimakasih untuk semua judges @maiaestiantyreal @jud1ka @ari_lasso @itsrossa910 @ananghijau makasih juga buat host andalan gue @boywilliam17 dan terimakasih juga untuk kakak kakak yang udah mau aku repotin dan terlibat dalam kelancaran @indonesianidolid , dan terimakasih juga untuk semua yang udah dukung Eky. Eky meminta maaf yang sebesar besar nya doakan karir Eky diluar Indonesian Idol bisa lancar aamiin," tulis Rizky dalam keterangan.

Hal yang sama juga dilakukan oleh Satria Pradana, yang meminta maaf karena harus mengundurkan diri. Satria mengaku bahwa ini karena kondisinya yang tengah diterpa masalah berat.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Prada Satria (@pradasatria)

Begitu pun juga Lorenzo Valentino, yang harus mundur dari babak Showcase karena fisiknya yang tak kuat.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Lorenzo Valentino (@lorenzovlnt)

"Seperti yang kalian tau dari informasi yang diumumkan, kalau ada beberapa dari kami harus mundur dari kompetisi ini, dikarenakan kondisi fisik yang benar-benar tidak memungkinkan.Segala upaya sudah dilakukan oleh Kami dan team, tapi sayangnya situasi memang tidak menungkinkan," ungkap Lorenzo.