Brilio.net - Ruben Onsu dan Sarwendah tampak semakin bahagia setelah kelahiran putri kedua mereka, Thania Putri Onsu. Thania lahir pada 5 Juni lalu di salah satu rumah sakit Singapura. Potret bayi mungil terus saja mengisi feed Instagram Sarwendah maupun Ruben Onsu.

Bagaimana tidak, meskipun belum genap berusia 2 bulan, namun Thania Ruben Onsu sudah sering mencuri perhatian publik. Beberapa kali putri kedua Ruben itu sudah terlihat sangat ekspresif saat di depan kamera. Banyak warganet menilainya cantik dan begitu lucu.

Namun beberapa waktu ini saat Sarwendah mengunggah foto Thania, bukannya pose atau wajahnya yang menjadi pusat perhatian. Namun dari gaya penampilannya atau kostumnya itu. Pasalnya di baju dan di antara kaus dan celana Thania terdapat sebuah peniti besar.

Penghuni dunia maya lantas bertanya-tanya peniti apakah itu, kenapa besar sekali, dan mengapa Thania mengenakan peniti itu. Para warganet memberikan komentarnya langsung di akun Instagram pribadi Sarwendah, @sarwendah29.

"Apa yg merah itu mbak???dipakai peniti yaa," kata akun @dancenovita7.

Loading...

"kalow menurut kaka itu pungsinya untuk apa ka peniti ? @sarwendah29 pengen tau apa ada perbedaan apa gmnaa gtu," tutur akun @rina_ratnasari16.

"Ngeri bener liat jarumnya gede pas diiperuttt," sahut akun @intanrachmawati64.

"SAlfok ma peniti di bajunya thania," tulis akun @desiantita2609.

"itu peniti apa di baju tania @sarwendah29," ujar akun @nur_isni89.

"Peniti nya gede banget itu bukan buat di kasur ya...," timpal akun @nanto_dwijully19.

Berikut beberapa foto Thania putri Sarwendah dan Ruben Onsu yang sempat menjadi sorotan, brilio.net rangkum dari akun Instagram @sarwendah29 pada Minggu (28/7).

1. Sudah banyak pertanyaan dari warganet mengenai peniti besar ini.

foto Thania curi perhatian peniti instagram

2. Sampai saat ini Sarwendah belum menjelaskan mengapa ia memasang peniti di baju Thania.

foto Thania curi perhatian peniti instagram

3. Namun terlepas dari urusan peniti, Thania Ruben Onsu tetap tampil lucu dan menggemaskan.

foto Thania curi perhatian peniti instagram