Brilio.net - Membangun bahtera rumah tangga bukanlah hal yang mudah. Diperlukan kesiapan dan juga kemantapan hati untuk menjadi pasangan seumur hidup. Tentunya dalam rumah tangga akan banyak rintangan yang harus dilalui.

Namun, apabila berhasil melaluinya, rumah tangga yang harmonis dan penuh cinta bisa didapat. Contohnya seperti para artis yang sudah menikah lebih dari 25 tahun ini. Meski sudah lama menikah, rumah tangga mereka terlihat adem ayem dan jarang diterpa isu miring.

Bahkan menginjak usia pernikahan lebih dari 25 tahun atau pernikahan perak, mereka masih kerap membagikan potret mesra bersama pasangan di media sosial.

Penasaran dengan potret kemesraan seleb bareng pasangan yang sudah menikah lebih dari 25 tahun? Berikut ulasannya seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (24/12).

1. Umar Lubis dan Ravelra Ruth Supit.

seleb menikah lebih dari 25 tahun © Instagram

foto: Instagram/@umarlubis

Menyandang sebagai selebriti populer, kehidupan pribadi Umar Lubis rupanya jarang tersorot oleh media. Apalagi kehidupan rumah tangganya dengan Ravelra Ruth Supit yang jauh dari gosip miring.

Seperti diketahui, Umar Lubis menikah dengan adik dari Jennifer Jill ini pada 1996. Dari pernikahannya itu, keduanya telah dikaruniai empat orang anak. Sudah 25 tahun membina rumah tangga, keduanya terlihat masih bak ABG pacaran.

2. Ferry Salim dan Merry Prakasa.

seleb menikah lebih dari 25 tahun © Instagram

foto: Instagram/@ferrysal1m

Ferry Salim dan Merry Prakasa sudah memasuki usia pernikahan ke-26 tahun. Sudah membina rumah tangga puluhan tahun, keduanya justru semakin mesra seperti pasangan baru menikah.

Sampai sekarang, pasangan yang telah dikaruniai tiga orang anak ini tetap mesra dan harmonis menikmati masa-masa seperti pacaran. Sepertinya, keduanya juga mempunyai hobi bepergian, baik Ferry maupun Merry yang kerap membagikan momen saat liburan.

3. Inul Daratista dan Adam Suseno.

seleb menikah lebih dari 25 tahun © Instagram

foto: Instagram/@inul.d

Penyanyi dangdut ternama Tanah Air, Inul Daratista, dan sang suami yang bernama Adam Suseno ternyata sudah menikah lebih dari 26 tahun. Inul dan Adam menikah pada 29 Mei 1995, saat Inul masih berusia 16 tahun.

Dari pernikahan ini, mereka memiliki putra semata wayang yang bernama Yusuf Ivander Damares. Inul membocorkan rahasia langgeng dari pernikahan mereka berdua adalah karena selalu saling introspeksi diri.

4. Jeremy Thomas dan Ina Indayanti.

seleb menikah lebih dari 25 tahun © Instagram

foto: Instagram/@jeremythomas_jt

Jeremy Thomas dan Ina Indayanti juga merupakan pasangan yang umur usia pernikahannya sudah sangat lama. Jeremy dan Ina Thomas menikah pada tahun 1995.

Dari pernikahannya ini, mereka berdua memiliki dua orang anak yang bernama Axel Matthew Thomas dan Valerie Teresa Thomas. Walaupun sudah berjalan lebih dari 25 tahun, potret keduanya masih tampak mesra seperti baru pacaran.

5. Melly Goeslaw dan Anto Hoed.

seleb menikah lebih dari 25 tahun © Instagram

foto: Instagram/@melly_goeslaw

Pasangan musisi, Melly Goeslaw dan Anto Hoed merupakan pasangan yang sudah menikah lebih dari 25 tahun. Melly dan Anto menikah pada 4 Agustus 1995 dan sekarang telah menempuh umur pernikahan yang ke-26 tahun.

Dari pernikahannya, Melly Goeslaw dan Anto Hoed dianugerahi dua putra yang bernama Anakku Lelaki Hoed dan Pria Bernama Hoed.

6. Ruth Sahanaya dan Jeffry Waworuntu.

seleb menikah lebih dari 25 tahun © Instagram

foto: Instagram/@jeffrywaworuntu

Ruth Sahanaya dikaruniai keluarga harmonis bersama Jeffry Waworuntu selama hampir 27 tahun. Jeffry dan Ruth mengikat janji suci mereka tepatnya pada Mei 1994. Dari pernikahannya ini, Jeffry dan penyanyi yang akrab disapa Uthe ini dikaruniai dua orang putri yang cantik.

Dalam berbagai kesempatan pula, keduanya kerap berbagi momen mesra bersama. Tak sedikit fans yang memuji chemistry di antara pasangan ini.

7. Armand Maulana dan Dewi Gita.

seleb menikah lebih dari 25 tahun © Instagram

foto: Instagram/@armandmaulana04

Kehidupan rumah tangga musisi Armand Maulana sekaligus vokalis band Gigi dan sang istri Dewi Gita sudah berlangsung selama 27 tahun. Pasangan yang menikah pada 11 Januari 1994 itu juga kerap membagikan potret kebersamaan mereka layaknya anak remaja sedang dimabuk cinta.

Armand dan Dewi memiliki satu anak semata wayang bernama Naja Dewi Maulana. Keduanya memang dikenal oleh masyarakat sebagai pasangan yang romantis. Pasalnya, Armand menciptakan lagu bersama band-nya Gigi berjudul 11 Januari yang merupakan tanggal pernikahannya dengan Gita.

8. Ita Purnamasari dan Dwiki Dharmawan.

seleb menikah lebih dari 25 tahun © Instagram

foto: Instagram/@dharmawan_dwiki_official

Pasangan Ita Purnamasari dan Dwiki Dharmawan mengucapkan ikrar janji sehidup semati pada 1995. Sudah menginjak usia pernikahan ke-26 tahun, rumah tangga mereka tetap terlihat adem ayem. Kebahagiaan keduanya bertambah dengan kehadiran anak semata wayang, Muhammad Fernanda Dharmawan.

9. Adie MS dan Memes.

seleb menikah lebih dari 25 tahun © Instagram

foto: Instagram/@addiems999

Orang tua penyanyi muda Kevin Aprilio yakni Adie MS dan Memes melengkapi daftar sebagai pasangan selebriti senior yang layak menjadi panutan. Sebab, keduanya telah mengarungi bahtera rumah tangga sejak tahun 1987 silam. Terhitung sudah 34 tahun bersamaan dengan usia anak keduanya yang sudah dewasa.