Brilio.net - Kepopuleran drama Korea membuat banyak masyarakat Tanah Air kemudian membandingkan kualitas tontonan dengan tayangan sinetron. Panjangnya episode dan cerita yang kurang bervariasi, menjadi alasan utama banyak orang lebih mencintai drama Korea.

Padahal jika kita menengok kembali ke belakang, banyak sekali sinetron Tanah Air yang berkualitas seperti drama Korea. Salah satunya sinetron Cerita Cinta. Mengudara pada 1999 silam, sinetron yang khas dengan soundtrack lagu Dewa ini mengisahkan drama percintaan khas anak remaja.

Bukan hanya alur ceritanya saja yang menarik untuk diikuti, chemistry yang terjalin antar pemainnya pun berhasil menghidupkan sinetron ini hingga tayang dalam dua episode. Kemampuan akting yang didukung dengan paras aktor yang menawan, bikin penonton nggak bosan untuk terus mengikuti alur ceritanya.

Nah, tapi kira-kira kayak gimana ya penampilan terbaru mereka? Penasaran kan? Yuk langsung simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (11/6), potret terbaru pemain sinetron Cerita Cinta.

1. Tengku Firmansyah

potret terbaru pemain sinetron cerita cinta © instagram

foto: Instagram/@tengku_firmansyah

Menjadi pemeran utama, Tengku Firmansyah menjadi salah satu idola kala itu. Hingga kini, ayah dari 4 anak ini masih aktif di dunia seni peran. Terbaru, ia membintangi sinetron Tukang Ojek Pengkolan. Di usianya yang menginjak 43 tahun, parasnya nggak banyak berubah nih~

2. Cindy Fatika Sari

potret terbaru pemain sinetron cerita cinta © instagram

foto: Instagram/@cindyfatikasari18

Sosok Firman yang diperankan oleh Tengku Firmansyah, tak terlepas dari peran Cindy. Diam-diam jatuh cinta kepada sahabatnya, Cindy Fatika Sari berhasil memerankan tokoh Cindy dengan cukup apik. Sama seperti sang suami, ia juga masih aktif di dunia seni peran hingga kini. Namun, ia tampak mengubah penampilannya dengan berhijab.

3. Surya Saputra

potret terbaru pemain sinetron cerita cinta © instagram

foto: Instagram/@suryasaputra507

Sosok Surya Saputra menjadi tokoh yang membuat penonton terhanyut. Pasalnya, kisah asmara dengan Louise sempat bikin geger karena Firman diam-diam sang kekasih. Kini, diusianya yang menginjak 45 tahun, Surya tampil lebih berwibawa. Sosok 'bapak' melekat di image Surya.

4. Louise Anastasia

potret terbaru pemain sinetron cerita cinta © instagram

foto: Instagram/@louiseans

Peran Louise Anastasia begitu ikonik di sinetron ini. Kekasih dari Surya ini menjadi primadona karena kecantikannya mampu membuat Surya, guru piano jatuh hati kepadanya. Tak lagi aktif di dunia hiburan sejak memiliki buah hati, paras Louise masih tetap menawan lho.

5. Marcella Zalianty

potret terbaru pemain sinetron cerita cinta © instagram

foto: Instagram/@marcella.zalianty

Istri dari Ananda Mikola ini juga nggak ketinggalan di sinetron Cerita Cinta. Kendati tak lagi aktif di dunia akting, parasnya yang menawan mampu membuat siapapun terpesona. Dalam balutan adat Jawa, cantiknya begitu terpancar nih~

6. Fery Maryadi

potret terbaru pemain sinetron cerita cinta © instagram

foto: Instagram/@kangferrymaryadi

Sosoknya yang jenaka, membuat sinetron Cerita Cinta kian menarik dengan kehadiran Ferry Maryadi. Suami dari Deswita Maharani ini gayanya masih bak anak muda di usianya yang kini memasuki 45 tahun.