Brilio.net - Bagi generasi milenial, judul film Final Destination tentu sudah tidak asing di telinga mereka. Film Hollywood bergenre horor ini rilis pertama kali pada tahun 2000 silam.

Final Destination mengisahkan tentang sekelompok pelajar yang berjuang untuk menghindari ajal kematian. Skrip film ini pertama kali ditulis oleh Jeffrey Reddick sebagai catatan spekulasi untuk X-Files. Kemudian diproduseri oleh sutradara ternama, James Wong.

Film ini merupakan film pertama dalam serial Final Destination. Kemudian dilanjutkan oleh Final Destination 2 (2003), Final Destination 3 (2006), Final Destination 4(2009) dan Final Destination 5 (2011) yang bertindak sebagai prekuel.

Dua puluh tahun berlalu, kini potret para pemain Final Destination ini bikin pangling. Beberapa dari mereka pun masih eksis di panggung hiburan.

Biar nggak penasaran seperti apa potret terbarunya, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (26/6), potret terbaru tujuh pemain Final Destination.

1. Devon Sawa.

pemain film Final Destination © berbagai sumber

foto: Istimewa dan Instagram/@d.sawa

Devon Sawa menjadi pemeran utama dalam film ini sebagai Alex Browning. Hingga kini, Devon Sawa masih aktif main deretan film Hollywood. Aksinya terakhir kali terlihat dalam film Disturbing the Peace (2020) dan Hunter Hunter (2020). Pria 42 tahun ini telah dikaruniai dua anak.

2. Chad Donella.

pemain film Final Destination © berbagai sumber

foto: Instagram/@finaldestinationforever dan Instagram/@chad.donella

Pemeran Tod Waggner, Chad Donella kini masih tampak bugar dalam usia 42 tahun. Aktor asal Kanada ini diketahui tengah disibukkan dengan serial Blindspot yang cukup hits di Amerika Serikat. Selain itu, ia juga sudah berumah tangga dengan Joni Bertin sejak 2007.

3. Amanda Detmer.

pemain film Final Destination © berbagai sumber

foto: Instagram/@finaldestinationforever dan Instagram/@amanda_detmer

Amanda Detmer memerankan sosok Terry Chaney yang merupakan pujaan hati Carter Horton. Pada 27 September nanti, usianya 50 tahun. Semakin menua, karier Amanda kian gemilang. Perannya terakhir kali terlihat dalam film Netflix A California Christmas (2020) dan serial Empire (2018-2020).

4. Kristen Cloke.

pemain film Final Destination © berbagai sumber

foto: Instagram/@finaldestinationforever dan Instagram/@kristencloke

Aktris berkebangsaan Amerika Serikat ini berperan sebagai guru Valerie Lewton. Saat ini, aktris 52 tahun tersebut sudah mengurangi aktivitasnya di dunia akting. Ia memilih untuk mengurus rumah tangga dan dua buah hati dari pernikahannya dengan Glenn Morgan, produser sekaligus penulis di AS.

5. Seann William Scott.

pemain film Final Destination © berbagai sumber

foto: Istimewa dan Instagram/@iamseanwilliamscott

Seann William Scott bermain sebagai Billy Hitchcock yang kocak dan cerewet. Usai bercerai dengan istri pertamanya, Seann William Scott kembali menikah pada 2019 dengan seorang perancang interior, Olivia Korenberg. Di usia 43 tahun, penampilannya tampak masih bugar dan menawan.

6. Kerr Smith.

pemain film Final Destination © berbagai sumber

foto: Instagram/@finaldestinationforever dan Instagram/@actorkerrsmith

Pemeran Carter Horton ini masih cukup aktif di dunia hiburan. Aktor kelahiran 9 Maret 1972 itu sekarang ini berstatus duda.

7. Ali Larter.

pemain film Final Destination © berbagai sumber

foto: Instagram/@snakeh0lef1lms dan Instagram/@alilarter

Aktris Ali Larter yang memerankan tokoh Clear Rivers, pada tahun ini berusia 45 tahun. Diketahui dari unggahan di Instagram pribadinya, ia tengah menikmati hidupnya sebagai sosok ibu dua orang anak, sekaligus istri dari komedian dan aktor, Hayes MacArthur.