Brilio.net - Ramadan adalah momentum yang sangat dinantikan seluruh umat muslim dunia. Bulan suci yang membuat setiap orang berlomba-lomba mencari pahala itu selalu dinantikan. Sederet selebriti Tanah Air merasakan Ramadan tahun ini menjadi begitu berbeda. Jika Ramadan sebelumnya mereka masih melajang, maka kali ini mereka telah menjadi setiap hari di bulan suci bersama orang terkasihnya.

Sebagaimana dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, berikut 15 pasangan artis yang jalani Ramadan pertama sebagai pasangan suami istri yang kekompakan dan keromantisannya dijamin bikin kamu iri deh.

1. Nina Zatulini-Chandra Tauphan.

foto : instagram

Si cantik Nina Zatulini akhirnya menjatuhkan pilihannya kepada seorang pengusaha bernama Chandra Tauphan. Keduanya melangsungkan pernikahan pada 22 Januari 2016 yang lalu.

2. Ayudia Bing Slamet-Muhammad Pradana Budiarto.

foto : instagram

Lama menjalin hubungan sebagai sahabat, Muhammad Pradana Budiarto akhirnya meminang Ayudia Bing Slamet pada 16 Desember 2015.

3. Prisia Nasution-Iedil Putra.

foto : instagram

Awal Juni 2016 yang lalu, kabar bahagia datang dari pesinetron cantik Prisia Nasution. Gadis cantik ini resmi dipinang kekasihnya pada 1 Juni 2016.

4. Aming-Evelyn Nada Anjani.

foto : instagram

Tentu masih hangat diingatan perihal romantisme pernikahan Aming dan Evelyn. Ya, kini keduanya menjalani Ramadan pertamanya.

5. Raya Kohandi-Amdriyanto.

foto : instagram

Pernikahan serba putih nan romantis berhasil digelar pasangan Raya Kohandi dan Amdriyanto di Bali pada 23 April 2016.

6. Fedi Nuril-Vanny Widyasasti.

foto : instagram

Tak lain tak bukan, pernikahan yang bikin seluruh cewek Indonesia baper adalah pasangan Fedi Nuril dan Vanny. Ini Ramadan pertama mereka lho sebagai suami istri.

7. Aryani Fitriana-Donny Michael.

foto : instagram

Hanya butuh waktu sebulan bagi Aryani Fitriana untuk menyakinkan hati menjadi istri Donny Michael. Pasangan yang menikah 16 Januari 2016 terlihat sangat serasi.

8. Ratu Felisha- Arie Pujianto.

foto : instagram

Meski terkesan tiba-tiba, namun Ramadan Felisha resmi dipinang Arie Pujianto pada 30 April 2016 yang lalu.

9. Alexandra Gottardo-Arief WR.

foto : instagram

Akhirnya Alexandra Gottardo melepas masa lajangnya pada 22 Januari 2016. Kini hari-harinya makin bahagia bersama sang suami, Arief WR.

10. Nabila Syakieb-Reshwara Argya Radinal.

foto : instagram

Pernikahan Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal berlangsung pada 21 Desember 2015. Pernikahan mewah dan megah menambah kebahagiaan keduanya.

 
Lima artis berikut idolamu kah? KLIK NEXT!

2 dari 2 halaman



11. Jenny Cortez-Tomy Andrianto.

foto : instagram

Kabar gembira datang dari pasangan Jenny Cortez dan Tomy Andrianto yang resmi mengikat janji suci pada 1 Mei 2016.

12. Putri Titian-Junior Liem.

foto : instagram

Konsep unik dan berbeda dihadirkan dalam pernikahan Tian dan Junior pada 21 Mei 2016 yang lalu. Pasangan muda ini pun kini menjalani Ramadan pertama sebagai sepasang suami istri.

13. Nycta Gina-Rizky Kinos.

foto : instagram

Kehidupan Nycta Gina Ramadan ini terasa begitu lengkap. Menjalani Ramadan pertama dengan suami tercinta dan sang bayi. Keduanya pun terlihat makin kompak.

14. Kirana Larasati-Tama.

foto : instagram

Kirana Larasati dan Tama mengucap janji suci pernikahan pada 26 Agustus 2016. Ramadan kali ini adalah momen bahagia bagi keduanya.

15. Melody Prima-Tomy Bagus.

foto : instagram

Pesinetron cantik Melody Prima menikah dengan Tomy Bagus pada 27 Maret 2016. Pengantin baru ini terlihat mesra di berbagai kesempatan.