Brilio.net - Punya sahabat untuk berbagi suka dan duka tentunya membuat hidup lebih bersemangat dan kuat melewati berbagai ujian. Pasalnya, dukungan dari sahabat berperan penting selain dari keluarga dan pasangan.

Namun tak jarang persahabatan antara cowok dan cewek sering menimbulkan berbagai macam spekulasi dari banyak orang. Apalagi kalau mereka sering terlihat menghabiskan waktu bersama, seperti hangout bareng atau sekadar sering posting foto berdua di akun media sosial masing-masing.

Konon, persahabatan antara dua gender yang berbeda ini akan mengarah kepada jalinan asmara. Kalaupun bukan demikian, pasti ada salah satu di antara mereka yang 'ngarep' atau baper.

Kendati demikian, spekulasi tersebut tak semuanya benar. Buktinya, sederet selebriti Tanah Air ini tetap kompak dan awet dalam menjalin persahabatan. Bahkan beberapa di antaranya ada yang sudah punya pasangan masing-masing lho. Jadi, cewek dan cowok bersahabat karib itu bukan hal yang tidak mungkin ya.

Nah, siapa saja ya mereka? Yuk simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (1/10).

Loading...

1. Meski jarak usia keduanya terpaut delapan tahun, nyatanya duo musisi Angle Pieters dan Vidi Aldiano ini juga nyambung kok jadi sahabat.

seleb bersahabat cowok cewek © 2020 Instagram

foto: Instagram/@vidialdiano

2. Sama-sama suka musik, bikin persahabatan Boy William dan Sheryl Sheinafina asyik banget. Keduanya pun terlihat begitu kompak.

seleb bersahabat cowok cewek © 2020 Instagram

foto: Instagram/@boywilliam17

3. Meski dibilang serasi jika dipasangkan, tapi nyatanya BCL dan Reza Rahadian hanya sebatas sahabat dan rekan kerja.

seleb bersahabat cowok cewek © 2020 Instagram

foto: Instagram/@bclsinclair

4. Ngomongin persahabatan cewek dan cowok, maka kita gak boleh ngelewatin Afgan Syahreza dan Sherina. Dua artis bersuara emas ini sering liburan bareng.

seleb bersahabat cowok cewek © 2020 Instagram

foto: Instagram/@afgansyah.reza

5. Ada lagi nih Bio One dan Tissa Biani. Sama-sama terlibat sinetron bersama, mereka mengaku bersahabat meski banyak penggemarnya yang berharap dua seleb ini dapat menjalin kasih.

seleb bersahabat cowok cewek © 2020 Instagram

foto: Instagram/@bioone

6. Liburan dan hangout bersama adalah gaya persahabatan Amel Carla dan Endy Arfian. Keduanya bahkan sudah dekat sejak kecil kala sama-sama menjadi artis cilik.

seleb bersahabat cowok cewek © 2020 Instagram

foto: Instagram/@endyarfian22

7. Lengket di sinetron, Rizky Nazar dan Cut Syifa nggak kalah akrabnya di dunia nyata. Rupanya mereka menjalin persahabatan lho.

seleb bersahabat cowok cewek © 2020 Instagram

foto: Instagram/@cutsyifaa

8. Keduanya sudah bersahabat sejak 16 tahun lalu, lho. Bahkan setiap tahunnya, Bertrand maupun Dewi merayakan anniversary persahabatan mereka. So sweet, yah?

seleb bersahabat cowok cewek © 2020 Instagram

foto: Instagram/@dewisandra

9. Valerie Thomas dan Endy Arfian adalah sahabat yang tak terpisahkan. Saking akrabnya, keduanya pun bak saudara kandung.

seleb bersahabat cowok cewek © 2020 Instagram

foto: Instagram/@valerieethomas

10. Sudah main lebih dari 6 film bersama, persahabatan Jefri Nichol dan Amanda Rawles berhasil buat para penggemarnya baper.

seleb bersahabat cowok cewek © 2020 Instagram

foto: Instagram/@jefrinichol

11. Persahabatan Pevita Pearce dan Axel Matthew juga sempat mencuri perhatian. Keduanya bahkan dikira berpacaran lantaran Pevita turut serta liburan bareng dengan keluarga Axel.

seleb bersahabat cowok cewek © 2020 Instagram

foto: Instagram/@axelmatthewthomas

12. Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan merupakan dua seleb yang kerap mencuri perhatian. Persahabatan keduanya bahkan kerap kali disebut bak sepasang kekasih.

seleb bersahabat cowok cewek © 2020 Instagram

foto: Instagram/@ivan_gunawan

13. Kerap kali terlibat dalam satu proyek bareng pun membuat Natasha Wilona dan Fero Walandouw semakin akrab satu sama lain. Kala tak disibukkan dengan jadwal yang padat, mereka kerap menghabiskan waktu bersama.

seleb bersahabat cowok cewek © 2020 Instagram

foto: Instagram/@fero_walandouw

14. Persahabatan Dinda Hauw dan Rizky Billar sempat mencuri perhatian publik. Mereka pun dikabarkan menjalin hubungan, sebelum Dinda Hauw resmi menikah dengan Rey Mbayang.

seleb bersahabat cowok cewek © 2020 Instagram

foto: Instagram/@rizkybillar

15. Dua presenter kondang ini memang dikenal akrab dan dekat. Bahkan, Indra Herlambang mengungkapkan jika dirinya sudah 17 tahun lamanya bersahabat dengan Ersa Mayori.

seleb bersahabat cowok cewek © 2020 Instagram

foto: Instagram/@ersamayori