Brilio.net - Kisah seputar kehidupan para selebriti memang selalu menarik untuk diperbincangkan. Bukan hanya soal prestasi, perjalanan karier atau kisah asmaranya, hubungan persahabatan antarselebriti juga nggak kalah mencuri perhatian.

Walau sama-sama berkecimpung di dunia hiburan, para seleb ini justru saling mendukung satu sama lain dan jauh dari yang namanya rivalitas. Hal ini pula yang terjadi pada Ersa Mayori & Indra Herlambang.

Dua presenter kondang ini memang dikenal akrab dan dekat. Bahkan baru-baru ini, Ersa dan Indra berujar lewat akun Instagram masing-masing bahwa keduanya telah menjalin persahabatan selama 17 tahun lamanya.

"Kenal @ersamayori dari dia pengantin baru, sampe sekarang anak pertamanya udah 16 tahun. Sumpah gak berasa banget. Sungguh beruntung bisa punya partner kerja sekaligus sahabat menyenangkan yang saking deketnya udah saya anggap sebagai tante saya sendiri," ujar Indra.

Baik Ersa maupun Indra memang kerap menunjukkan potret manis serta kekompakan mereka. Melihat kebersamaan dan kedekatan keduanya, tak sedikit pula warganet yang dibikin gemas.

17 Tahun sahabatan, berikut 10 potret manis Ersa Mayori & Indra Herlambang, seperti yang dihimpun brilio.net dari akun Instagram keduanya pada Selasa (29/9).

1. Lewat akun media sosial masing-masing, dua presenter ngetop ini sering mengunggah potret manis persahabatan mereka.

foto: Instagram/@indraherlambang


2. Hanya terpaut usia tiga tahun membuat Ersa dan Indra begitu kompak saat sedang bersama.

foto: Instagram/@indraherlambang


3. Di luar jadwal syuting, keduanya beberapa kali meluangkan waktu untuk jalan-jalan bersama nih.

foto: Instagram/@indraherlambang


4. Pertemanan sehat, keduanya juga kerap melakukan olahraga bareng. Friendship goals!

foto: Instagram/@indraherlambang


5. Baik Ersa maupun Indra memang kerap memuji satu sama lain.

foto: Instagram/@indraherlambang

2 dari 2 halaman


6. "It’s always a pleasure to work with a partner who can make you feel comfortable on stage," tulisnya dalam caption.

foto: Instagram/@indraherlambang


7. Kompak dan punya chemistry yang kuat, Ersa dan Indra juga kerap dipasangkan sebagai MC di berbagai acara pernikahan.

foto: Instagram/@indraherlambang


8. Saat salah satu dari mereka berulang tahun, ucapan manis pun tak ketinggalan.

foto: Instagram/@indraherlambang


9. "Buat yang ulang tahun bebas deh cakep sendirian! Selamat tambah umur @indraherlambang partnerkuuuuuh! Semoga di usia yg ke-22 ini (udah iya-in aja lagi ultah) selalu bahagia, selalu sehat. Otot makin gede, perut makin six-pack, kalo perlu nambah jadi twelve-pack alias selusin. Haha. Stay blessed, Chiiiink!," tulis Ersa saat Indra berulang tahun beberapa waktu lalu.

foto: Instagram/@ersamayori


10. Untuk merayakan persahabatan mereka yang sudah 17 tahun terjalin, Ersa dan Indra baru-baru ini berkolaborasi dalam sebuah brand fashion lho. Keren!

foto: Instagram/@ersamayori