×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
14 Tahun berlalu, ini kabar 5 pemain sinetron 'Kisah Kasih di Sekolah'

View Image

0

BRILIO » Selebritis

14 Tahun berlalu, ini kabar 5 pemain sinetron 'Kisah Kasih di Sekolah'

Hayo siapa yang dulu sering nonton sinetron ini?

10 / 09 / 2018

Brilio.net - Kalau kamu anak generasi 90-an pasti tahu dengan sinetron Kisah Kasih di Sekolah. Ya, sinetron yang ditayangkan sejak tahun 2004 ini memang sangat hits kala itu. Judul dan lagunya sendiri diambil dari salah satu lagu yang pernah dipopulerkan Chrisye, yakni Kisah Kasih di Sekolah.

Diceritakan Kasih (Marshanda) merupakan murid cantik yang populer di sekolahan. Sedangkan Jody (Rionaldo Stokhorst) cowok tampan, kaya raya dan sangat ingin menaklukkan Kasih. Namun Kasih belum sepenuhnya menerima cinta Jody. Daniel (Arifin Putra) cowok yang culun, merasa dirinya pencundang diam-diam juga menaruh hati kepada Kasih. Keduanya pun bersaing untuk mendekati Kasih.

14 tahun berlalu, meski sudah tumbuh dewasa, tak banyak yang berubah dari paras para pemain sinetron ini. Ada yang kini masih aktif di dunia hiburan, namun tidak sedikit pula yang memilih vakum berakting.

Penasaran? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber penampilan terbaru mereka, Senin (10/9).

1. Marshanda.

Loading...

kabar pemain kkds © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@marshanda99

Marshanda berperan sebagai Kasih, seorang murid cantik, pintar dan sangat populer di sekolahan. Selain pemeran utama, aktris 29 tahun ini juga berkesempatan menyanyikan lagu Kisah Kasih di Sekolah yang dipopulerkan oleh Chrisye.

Tahun 2011, Marshanda dipersunting oleh Ben Kasyafani dan dikaruniai seorang anak. Sempat vakum dari dunia hiburan, Caca sapaannya sempat jadi perbincangan publik karena keputusannya melepas hijab. Kini ibu satu anak itu kembali aktif bermain film dan sinetron.

2. Rionaldo Stockhorst.

kabar pemain kkds © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@rio.stokhorst

Dikenal sebagai cowok populer, kaya raya dan bisa menaklukan hati banyak wanita, namun Jody belum mampu mengambil hati Kasih. Tahun 2007 silam, Rio menikah dengan Aureli Beata dan telah dikaruniai tiga orang anak.

Belum lama, aktor 36 tahun itu kembali beradu akting dengan Marshanda di sinetron Orang Ketiga.

3. Arifin Putra.

kabar pemain kkds © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@arifinputra_

Daniel karakter yang culun, pemalu, dan diam-diam menyimpan rasa untuk Kasih. Perannya dalam sinetron ini membuat nama Arifin melambung tinggi. Sampai saat ini pria berdarah Jerman tersebut masih aktif di dunia hiburan. Ia juga sering mendapat peran utama di berbagai judul film.

4. Soraya Larasati.

kabar pemain kkds © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@sorayalarasat1

Soraya mendapat peran sebagai Starla, gadis yang menyukai Jody. Melihat Jody usaha mendekati Kasih, Starla melakukan banyak cara untuk menjatuhkan kasih. Sejak beberapa tahun terakhir, ada yang berbeda dari penampilan Soraya. Ya, ia memutuskan untuk berhijab. Kini istri Doni Amaldi ini tengah menikmati kehidupannya sebagai orangtua.

5. Inka Noverita.

kabar pemain kkds © 2018 brilio.net-foto: Kapanlagi.com

Selepas menikah dengan Todhi Priatama 2013 lalu, Inka memutuskan mundur dari dunia hiburan. Ia sempat meninggalkan Indonesia dan ikut sang suami menetap di Afrika Selatan.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    13%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    13%

  • Love

    75%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more