Brilio.net - Menonton serial drama Korea memang kerap menjadi demam tersendiri bagi para penontonnya. Alur cerita yang menarik dan membuat penasaran menjadikan penonton tak ingin melewatkan satu episode pun. Bahkan, tak jarang yang rela memutar-mutar kembali serial yang pernah ditonton karena tak pernah bosan. Salah satunya serial yang berjudul Full House.

Serial ini mulai ditayangkan pada September 2004 dan menjadi salah satu serial yang paling banyak diminati pada eranya. Serial ini juga semakin melambungkan nama kedua pemeran utamanya yakni Song Hye-kyo dan Rain. Tak terasa, sejak ditayangkan pertama kali, serial ini telah berlalu 14 tahun lalu.

Alur ceritanya yang sangat emosional, menjadikan para penontonnya ketagihan untuk menyimak kelanjutan kisah mereka. Cinta ada karena terbiasa, itulah yang ingin disampaikan drama Korea Full House ini. Bagaimana tidak, karakter Han Ji Eun yang awalnya begitu membenci Lee Young Jae, harus tinggal bersama dan berakting sebagai istrinya. Namun, seiring berjalannya waktu, keduanya sama-sama jatuh hati.

Serial yang dibintangi oleh Song Hye Kyo, Rain, Han Eun Jung, Kim Sung Soo dan kawan-kawan ini, berhasil mencuri hati para penonton dengan romantisme dengan bumbu-bumbu komedi di dalamnya. Kini, potret para pemainnya telah mengalami transformasi wajah yang masih mencuri perhatian.

Nah, kali ini brilio.net telah merangkum beberapa potret terbaru para pemeran serial Full House dari berbagai sumber, Kamis (3/10).

 

1. Han Ji-eun (Song Hye-kyo).

Potret terbaru pemeran serial Full House Instagram

foto: Instagram/@kyo1122

 

Song Hye Kyo si pemeran utama wanita juga sudah menikah tahun 2017 lalu dengan aktor ternama Song Jong Ki. Namun keduanya resmi bercerai pada Senin (22/7) pukul 10.00 waktu setempat.

Berperan sebagai Han Ji Eun, tidak banyak yang berubah dari penampilan Song Hye Kyo. Wajahnya tetap cantik dan imut. Ia juga membintangi drama Descendants of The Sun tahun 2016 bersama Song Joong-ki.

 

2. Lee Young-jae (Rain/Jung Ji-hoon).

Potret terbaru pemeran serial Full House Instagram

foto: Instagram/@rain_oppa

 

Rain menjadi pemeran utama pria di serial Full House sebagai Lee Young Jae. Sosok Rain pun langsung dikenal luas. Selain menjadi bintang drama, Rain juga sibuk sebagai penyanyi solo. Setelah menikah dengan artis paling cantik se-Korea, Kim Tae Hee pada 2017 lalu, Rain masih sibuk di dunia hiburan. Ia sempat dikenal dengan penampilan rambut panjangnya, kini gaya rambutnya lebih rapi dan dipangkas.

 

3. Kang Hye-won (Han Eun-jung).

Potret terbaru pemeran serial Full House Instagram

foto: soompi.com

 

Dalam sebuah drama, tidak seru kalau tidak ada peran antagonis yang menjadi pelengkap drama tersebut. Han Eun Jung memerankan sosok antagonis bernama Kang Hye Won yang sukses bikin gemas penonton. Kini, wajah Han Eun Jung sudah jarang terlihat menghiasi dunia hiburan Korea.

 

4. Yoo Min-hyuk (Kim Sung-soo).

Potret terbaru pemeran serial Full House Instagram

foto: soompi.com

 

Karakter Min Hyuk yang diperankan oleh Kim Sung Soo juga banyak disukai penonton. Kalau soal penampilan, meski saat ini berusia 45 tahun ini, Kim Sung Soo masih terlihat macho. Kim Sung Soo pun masih aktif bermain drama, di tahun 2017 ia bermain di drama Lovers in Bloom dan tahun 2018 dia bermain di drama Should We Kiss First? Dirinya pun masih suka tampil di dalam acara variety show.

 

5. Lee Young Eun (Yang Hee Jin).

Potret terbaru pemeran serial Full House Instagram

foto: soompi.com

 

Siapa yang tidak ingat dengan sosok Yang Hee Jin yang pernah membuat kesal penonton dengan karakternya? Kini Lee Young Eun, pemeran Yang Hee Jin sudah menikah dan dikaruniai putri. Meski demikian, Lee Young Eun masih aktif menghibur, dia pun menjadi pemeran pendukung di drama Should We Kiss First? dan Thirty But Seventeen.