Brilio.net - Haruka Nakagawa, salah seorang member JKT 48 belakangan  menjadi perbincangan publik.  Member yang tergabung dalam team T itu bikin heboh dengan aksi nekatnya mengayuh sepeda dari Jakarta menuju Surabaya. Keputusan ini diambil Haruka setelah pengumuman konser JKT48 yang akan digelar di Surabaya beberapa waktu yang akan datang. Hal ini pun mendapatkan banyak respon positif sebab Haruka melalukan hal ini demi misi mengajak anak muda untuk lebih peduli kesehatan. Aksi nyata Haruka memang patut diacungi jempol deh.

Rute hari pertama Haruka akan bermula dari Jakarta kemudian melalui Bekasi, Karawang, dan berakhir di Pamanukan. Setelah beristirahat di Pamanukan, si cantik kapten tim T ini akan kembali melanjutkan perjalanan menuju Indramayu, Losarang, Jatibarang, dan akan berakhir di Cirebon. Singgah sejenak beristirahat di Cirebon, Haruka akan menuju Losari, Brebes dan mampir beristirahat di Pekalongan.

Selain bersepeda dari Jakarta menuju Surabaya, Haruka pun memanfaatkan momen ini untuk mencicipi berbagai kuliner asli daerah yang dilaluinya. Kemudian rute berikutnya yang harus dilalui adalah Pekalongan, Batang, Kendal,  dan berakhir di Semarang lho. Kabar baiknya adalah kini Haruka sudah sampai di Semarang. Wah salut.

Penasaran seperti apa perjalanan Haruka? Simak foto-fotonya berikut ini sebagaimana dihimpun brilio.net dari akun Youtube JKT48, Jumat (27/5).

1. Ini foto Haruka sebelum berangkat.



2. Semangat Haruka!



3. Fans Haruka berkumpul memberikan semangat



4. Semoga misinya berjalan lancar



5. Beberapa jam setelah mulai mengayuh sepeda.



6. Ini baru keluar Jakarta.



7. Personel JKT48 yang lain juga tidak ketinggalan memberikan semangat kepada Haruka.



Perjuangan Haruka memang luar biasa, KLIK NEXT untuk foto lainnya

2 dari 2 halaman




8. Haruka bertahan naik sepeda dalam segala cuaca.





9. Sudah di Karawang dong.



10. Asyik ya perjalanan Haruka.



11.  Cirebon



12. Jago banget ya gowes sepadanya.



13.  Lagi di Pekalongan nih.



14. Wah Haruka udah nyampe Semarang lho.



Sekarang Haruka udah nyampe Semarang nih, sanggupkah Haruka bersama sepedanya menuju Surabaya? Kita tunggu saja ya.