Brilio.net - Kabar mengejutkan datang dari panggung musik tanah air. Salah satu pentolan Kerispatih, Badai, mengundurkan diri dari grup musik yang sudah membesarkan namanya. Kabar ini bukanlah sebuah gosip lagi, lewat akun pribadinya tiga hari yang lalu, Badai menuliskan pernyataan pengunduran diri dari Kerispatih. Memang ada rumor bahwa sang penulis lagu hits ini ingin bersolo karir. Kita tunggu saja ya guys!

"Jalan tak selalu sama.. Mimpi tak semuanya bisa diraih.. Tapi segala sesuatu pasti indah pada waktunya, meski di jalan yang berbeda... Hari ini... 24 Mei 2016... Saya, Doadibadai Hollo, resmi mengundurkan diri dari @kerispatih_band setelah 13 tahun mengukir sejarah dan airmata.. Terimakasih untuk kebersamaannya @dikabassman @castermayer @anton_imkp @fandie_santoso @bagotz .. Sampai ketemu di kehidupan yang baru..Untuk semua kesayanganku @mp_mahapatih tetaplah cintai Kerispatih dgn keberadaan dan karyanya.. I love you all!! Sampai ketemu tgl 28 Mei 2016 di Jimmys Club Surabaya yang adalah panggung terakhir saya bersama Kerispatih.. See u on stage!!" tulisnya dengan mengunggah foto personel Kerispatih.

badai kerispatih  © 2016 brilio.net



Wah seperti apa ya aksi panggung terakhir kali Badai bareng Kerispatih? Kita tunggu tanggal 28 Mei ya guys! Semoga saja baik Kerispatih dan Badai makin sukses, meski menempuh jalan yang berbeda.