Brilio.net - Termehek-mehek sempat jadi tontonan wajib yang nggak boleh dilewatkan. Tayang sejak 3 Mei 2008, reality show ini membantu kliennya untuk mencari orang terdekat yang tiba-tiba atau telah lama menghilang.

Mengusung konsep menarik yang sukses bikin penasaran publik, Termehek-mehek menjadi salah satu acara televisi dengan rating tertinggi. Bahkan acara ini berhasil meraih penghargaan dalam ajang Panasonic Awards 2009.

Selain konsep yang menarik, aksi Mandala Shoji dan Cici Panda saat memandu acara ini juga jadi alasan kesuksesan Termehek-mehek. Namun pada Mei 2009 Cici Panda memutuskan untuk berhenti dan digantikan Prisia Nasution.

13 Tahun berlalu, begini kabar terbaru tiga host Termehek-mehek yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (3/4).

1. Mandala Shoji.

Loading...

3 host Termehek-mehek © 2021 Instagram

foto: Instagram/@mandala_abadi_shoji

Mandala Abadi Shoji jadi host yang bertahan dari awal hingga episode terakhir Termehek-mehek pada Maret 2012. Berkat reality show ciptaan Helmy Yahya ini nama Mandala meroket dan dikenal banyak orang.

Selain menjadi host, pria 38 tahun ini juga sempat berakting di beberapa judul sinetron dan film. Kini, Mandala mulai jarang terlihat di layar kaca televisi. Meski begitu, ayah empat orang anak ini diketahui tengah menggeluti usaha di bidang properti.

2. Cici Panda.

3 host Termehek-mehek © 2021 Instagram

foto: Instagram/@pandasuper

Sama seperti Mandala, nama Cici Panda juga mulai dikenal publik setelah menjadi host Termehek-mehek. Namun, pemilik nama asli Veronica Felicia Kumala ini memilih hengkang dari acara tersebut pada Maret 2009.

Meski jarang tampil di televisi, perempuan 38 tahun ini masih aktif menjadi pembawa acara. Ibu dua orang ini juga sering mengisi webinar sebagai pembicara.

3. Prisia Nasution.

3 host Termehek-mehek © 2021 Instagram

foto: Instagram/@prisia

Lebih dikenal sebagai aktris, rupanya Prisia sempat menjadi host Termehek-mehek menggantikan posisi Cici Panda. Saat itu Prisia menemani Mandala dari Juni hingga Desember 2009.

Kini, istri aktor Iedil Dzuhrie Alaudin itu lebih aktif di dunia akting. Terbaru, Prisia terlibat dalam film Temen Kondangan sebagai Putri dan dalam miniseri Catatan Harianku sebagai Kania.