Brilio.net - Kamu yang tumbuh di era tahun 2000-an pasti akrab dengan reality show yang ditayangkan stasiun televisi. Sebut saja Katakan Cinta, Playboi Kabel dan masih banyak yang lain. Namun yang paling fenomenal dan sudah pasti ditonton semua orang adalah reality show Termehek-mehek.

Format acara ini simpel yaitu mencari orang atau saudara yang telah lama menghilang. Tercatat, reality show yang mengudara sejak tahun 2008 ini mendapat rating tertinggi. Hal itu tak terlepas dari kepiawaian pembawa acaranya Mandala Shoji. Dengan ekspresi yang mudah terharu, Mandala berhasil menggiring penonton untuk ikut larut dalam acara Termehek-mehek.

Pria kelahiran tahun 1982 tersebut memang dikenal sebagai MC yang handal. Selain itu Mandala juga mempunyai kemampuan akting yang handal. Terbukti dia sempat bermain dalam beberapa film. Nah, lama tak terdengar kabarnya, bagaimana kabar Mandala Shoji sekarang? Simak foto ganteng Mandala Shoji seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (22/3):

1. Ini waktu memandu acara Termehek-mehek



2. Rekannya Cici Panda, sukses bikin Termehek-mehek melesat mendapat rating tertinggi



3. Pernah punya hubungan spesial dengan artis Poppy Bunga



4. Namun hubungan itu kandas, Mandala kemudian menikah dengan Marida Denova pada tahun 2011

KLIK NEXT UNTUK MELIHAT PERUBAHAN MANDALA SEKARANG!

2 dari 2 halaman



5. Kini mereka dikaruniai dua orang anak yang lucu-lucu, Zaea dan Maheer.



6. Hot papa banget nggak sih?



7. Mandala sekarang punya rumah produksi sendiri yang didirikan bersama istrinya dengan nama Mandala Abadi Production (MAP)



8. MAP ini memproduksi acara Rumah Gratis bagi orang yang tak mampu, dipandu langsung Mandala Shoji.